19 - after wedding

4.4K 724 163
                                    

Part sebelumnya rame banget😭

Buat tim #HeeseungJihan jangan sedih, ditunggu part part selanjutnya ya cantik😜




°°°





Setelah acara wedding heeseung dan lena selesai niko ngajak jihan buat muncak. Bareng sama temen temennya tentunya. Sekalian biar jihan gak sedih lagi.

Buat lia, somi, echan, sama yuri, mereka langsung balik setelah acara wedding heeseung lena selesai.

"Mau ke puncak kapan nik?"

"Besok, lo ambil keperluan lo dulu ntar kita ngumpul di cafe gue"

"Oke"

°°°

03.30

Jihan udah ada di depan gerbang rumahnya sambil nenteng tas ransel yang isinya keperluannya buat camping dan satu papper bag di tangan kirinya.

Gak lama niko pun sampe dengan mobil yang berbeda. Kali ini niko bawa mobil jeep yang bikin jihan melongo.

"Lo beli lagi?" tanya jihan pas cewek itu udah duduk di sebelah niko.

Niko ngangguk, "kenapa?" tanyanya yang malah membuat jihan menatap niko tak percaya.

"Gila ye?"

"Yaelah ji, hidup cuma sekali. Kalo gue mati emang gue bawa uang? Nggak kan? Toh ya nantinya ini punya lo juga"

"Cringe nik, asli deh" ucap jihan yang ngebuat niko ketawa.

"Mau beli jajan jajanan dulu gitu?" Tawar niko yang dijawab jihan dengan gelengan.

"Mama sama bunda semalem bikin kue banyak, lumayan lah buat temen temen lo juga"

"Oke"

Niko pun menjalankan mobilnya menuju cafe miliknya yang terletak di bandung.

"Kalo ngantuk tidur aja ji"

"Iya"

Asli jihan ngantuk banget. Semalem habis pulang dari weddingnya mas mantan jihan nangis bombay sampe taki ni-ki yang kamarnya di sebelahnya persis gak bisa tidur.

Alhasil si kembar pun masuk ke dalem kamar jihan buat nenangin jihan. Setelah jihan tidur ni-ki nutup mulut jihan pake kaos kaki taki. Jaga jaga kalo jihan nangis lagi. Ini beneran!

Sampe pagi pagi tadi jihan ngamuk ngamuk dan bales dendam ke si kembar. Jihan kasih kaos kakinya yang ketinggalan di cucian kotor terus di taruh di atas hidung si kembar. Bodo amat!

Gak kerasa udah 5 jam perjalanan dan mereka udah sampai di cafe punya niko.

"Ji, bangun" niko menepuk pipi jihan yang ngebuat cewek itu pelan pelan membuka matanya.

"Hngg, udah sampe?"

"Iya, turun dulu yuk? Samperin yang lain dulu buat bagi mobil"

"Heem"

Jihan dan niko pun keluar dari mobil lalu duduk di meja di mana udah ada temen temen niko yang ada di dalem grub wa kemaren.

Jihan liat liat walaupun masih pagi ada aja orang yang masih nongkrong di cafe punya niko.

"Eh ada neng geulis" ucap leo sambil menaik turunkan alisnya. Udah persis kaya om om pedo yang berhasil dapet pelototan dari niko.

"Galak bener"

"Hai jiiii, apa kabar? Tangan lo gimana?" tanya karina pas ngelihat tangan kanan jihan yang masih di gips.

"Sebenernya sih gak papa, tapi dokternya aja yang nyuruh pake gips sampe 4 bulan ke depan. Oh ya"

Jihan ngasih papper bag ke ketiga temennya ini yang dengan cepat dibuka sama ningning.

Pas ningning ngebuka papper bag yang di kasih jihan, cewek itu langsung teriak yang ngebuat seluruh pengunjung noleh ke arah mereka.

Ya kalian bayangin aja, gak ada panas gak ada hujan tiba tiba jihan ngebawain mereka best seller nya bravie.

Duh, pengen punya temen kaya jihan.

"Jihan sumpah?! Lo... Astagaaaa, makasih geulis" ningning yang pecinta bravie langsung ngefoto bajunya dan di masukin ke sg biar di replay sama ig ofc.bravie.

Siapa tau ada followers bravie yang kepo sama akun ningning terus di stalk terus demen, kan mayan nambah followers, ehehe.

Sedangkan yang cowok cowok lagi rundingan buat ngebagi mobil.

"Siapa aja emang yang bawa mobil?" tanya eric.

"Gue sama niko doang, tapi katanya ntar alex nyusul bareng awewenya bawa mobil" jawab sunu.

"kalo gitu ntar biar niko, jihan, alex, sama heejin pake mobil niko. Terus jinsung, yedam, karina, ningning pake mobil alex. Gue, sunu, leo, sama giselle pake mobilnya sunu. Gimana?" saran eric.

Niko mengangguk, "yaudah, langsung berangkat?"

"Nunggu alex----"

"Oiii, maap lama"

Alex sama pacarnya---heejin, masuk ke dalem cafe niko sambil nenteng 2 kresek gede yang mereka semua yakini berisi snack.

"Cuss langsung nih?"

"Iya, lo sama gue. Ayo"



°°°


Mungkin sekitar 5 part lagi bakal end deh, vomentnya😼

𝐒𝐭𝐢𝐥𝐥 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 || Lee HeeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang