Beneran nih!
Berdoa dulu siap siap jantungnya
°°°
3 tahun kemudian...
Seorang anak kecil berkelamin perempuan memeluk kaki panjang jihan yang sedang menyiapkan sarapan di rumahnya.
Dia adalah evelyn, anak dari kei dan dasha, istrinya. Mereka telah menikah 3 tahun yang lalu dan di karuniai anak lucu seperti evelyn.
"Eh vely udah bangun?"
Jihan menggendong keponakannya itu dengan tangan kirinya.
"Aunty masak apa?"
"Masak omlet, sop, ayam mentega, sama udang saus inggris. Vely mau makan sekarang?" tanya jihan yang dijawab vely dengan gelengan.
"Nanti, tunggu mama papa aja"
"Pagi cantik"
Jihan menoleh, ternyata niko datang dengan kedua tangannya yang penuh dengan papper bag yang entah isinya apa itu.
"Bawa apa lagi kamu?"
Oh ya, by the way niko sama jihan udah pacaran dari 1 tahun yang lalu.
"Macaron buat vely"
"MAUUUUUUU, Aunty turunin vely!!!!"
Jihan menatap niko tajam, "udah di bilangin jangan sering sering bawain vely macaron, nik. Nanti gigi vely rusak kalo sering makan makanan manis"
Niko berdiri di sebelah jihan lalu mengecup pipi jihan singkat, "iya cantik, yang lain kemana? Kok sepi?"
"Bunda mama sama si kembar baru pulang dari jepang besok. Kak doyeon bulan madu sama kak minkyu. Kak kei sama kak dasha masih molor"
"Aunty tau gak? Kemalen kan vely kebangun pas malem malem telus denger suala suala kayak olang kepedesan gitu"
Sontak jihan dan niko menatap vely bingung, "suara kayak orang kepedesan gimana?" tanya jihan sambil duduk di sebelah kiri vely yang sedang asik memakan macaron.
"Ya kayak olang kepedesan aunty, kayak ah ah gituuu"
Mata jihan melotot tak percaya. Bisa bisanya kakaknya itu olahraga malam pas ada vely!! Minta di betot emang!
"Morninggg, loh vely? Papa kira kamu masih tidur" kei duduk di sebelah kanan vely dan mencomot macaron milik vely yang mendapatkan tatapan tajam dari jihan.
Kei yang merasa di tatap jihan seperti itu menjadi gugup, "ke-kenapa?"
Buk!!
"Aduh!!" kei memegang punggung yang di pukul jihan barusan.
"Bisa bisanya lo olahraga malem pas ada vely!"
Mata kei melotot, "ko-kok lo tau?! Ngintip ya?!"
"Edan! Kurang kerjaan gue ngintip lo begituan! Tuh, vely yang bilang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐒𝐭𝐢𝐥𝐥 𝐖𝐢𝐭𝐡 𝐘𝐨𝐮 || Lee Heeseung
Fanfic[squel/spin off CRUSH] Terima kasih sudah menjadi cinta pertamaku. Rank : #1 in mnet [040321] #1 in kiland [040321] #1 in heeseungenhypen [040321] Start : 15 jan 2021 Finish : 7 maret 2021