CHAPTER 6 || I am Not Perfect

12 4 1
                                    

Holla Guys, kembali lagi bersama Ayana di I am Not Perfect. Jangan lupa buat vote, komen, and share. Tapi, kalau kalian tidak ingin juga tidak masalah, karena yang penting kalian enjoy🍒


Waktu sudah menjelang magrib. Ibu, ayah, Rahma, dan Kak Tika telah duduk rapi di ruang makan. Mereka masih menunggu kepulanganku. Semenit sampai berpuluh menit, mereka sabar menungguku. Tapi, waktu sudah menunjukkan pukul 18.55 WIB, aku belum juga menampakkan batang hidungku.

“Yah, susulin aja gih ke sekolah.”

“Bu, hubungi hp Aya coba,” saran Kak Tika.

Ibu menghubungi nomorku. Bagaimana bisa tersambung jika handphone-ku saja rusak berantan? Sampai berpuluh-puluh kali ibu mencobanya, namun tidak ada tanda-tanda untuk aku mengangkatnya. Pikiran keluargaku kalut.

Ayah mencoba menghubungi satpam sekolah. Ibu kembali duduk di kursinya. Beruntung, satpam itu menerima panggilan dari ayah.

“Pak, maaf, apakah di sekolah masih ada siswi?”

“Aduh, sepertinya sudah pulang dari jam tiga sore tadi.”

“Boleh minta tolong buat mengecek anak saya, Pak?”

“Baik, nama anak Bapak siapa?”

“Ayana Naurasalika. Saya tunggu konfirmasinya.”

Ayah menutup sambungan telepon. Beliau mengajak untuk menjalankan ibadah salat isya. Setelahnya, berdoa untuk keselamatan Ayana. Tidak lama kemudian terdengar dering telepon dari ponsel ayah.

“Bagaimana, Pak?” tanya ayah ketika mengetahui sambungan telepon berasal dari satpam sekolahku.

“Saya menemukan siswi tergeletak di kamar mandi, Pak. Saya coba kirimkan fotonya ya.”
Ayah menangis tidak menyangka bahwa siswi yang dimaksud adalah aku. Ayah bergegas keluar rumah diikuti dengan ibu, Rahma, dan Kak Tika. Mereka berangkat ke sekolahku dengan menaiki mobil milik ayah.

“PAK, BAGAIMANA BISA TERJADI!?”

Marahnya ketika melihat aku tergeletak di ranjang UKS sekolah.
Wajahku pucat membiru. Masih bertahan nafas walaupun tersenggal karena kedinginan. Ibu membalut tubuhku dengan kardigannya. Memelukku dengan tangis yang tak terbendung.

“Maaf, saya tidak mengetahui masalah ini,” jawabnya.

“KATANYA SEKOLAH ELIT, TAPI HAL SEPERTI INI BISA TERJADI!? KALAU TERJADI SESUATU DENGAN AYANA, SAYA TIDAK AKAN TINGGAL DIAM!”

I am Not Perfect [ UPDATE SETIAP HARI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang