7

430 65 11
                                    













Kediaman Haruno

Ruang keluarga.

.
.
.
.

🎶 Jason Derulo - Savage Love

"If i woke up without ya i don't know what i would do...


Thought i could be single forever till'l met you...

Usually don't be fallin' be fallin' fallin' first...

You got a way of keeping me comin' back to beck...

I just found out the only reason that you lovin' me...

Was to get back at your ex lover but before you leave...

Usually i would never would never even care...

Baby i know she creepin' i feel it in the air...

Every night ang every day i try to make you stay but your...

"Hahh, adakah yang mau menghentikannya?" Mebuki menatap suami dan putri sulungnya dengan pandangan prihatin.

Kizashi dan Karin menghentikan kegiatan mereka sejenak, saling tatap kemudian tertawa bersama.

"Kenapa sayang? Putri kita memiliki bakat kau tau."

"Papa benar Ma, Sakura sangat bersemangat."

Mebuki kembali menghela napas, berbicara dengan suami dan anaknya sama sekali tidak membantu. Gendang telinganya serasa mau pecah sekarang, bagaimana tidak, di lantai dua tepatnya di kamar putri merah mudanya. Terdengar suara super yang memekakan telinga.

Ya, Sakura putri bungsunya tengah bernyanyi di iringi suara musik yang bahkan sampai terdengar dari luar rumah. Lalu bagaimana bisa, suami dan putri sulungnya terlihat biasa-biasa saja.

Mebuki menggeleng pasrah lalu memasang punyumbat telinga, berharap bisa meredam suara menggelegar putrinya.

"Aku jadi heran, dari mana Sakura mewarisi suara super itu?"

.

.

Sementara itu di kamar gadis yang baru saja di bicarakan..

"Savage love...

Did somebody, did somebody break your heart...

Lookin' like an angel but your savage love...

But when you kiss me i know you don't give two fucks...

But i still want that your savage love...

Your savage lo-lo-love...

Your savage lo-lo-love..."

Sakura dengan semangat melompat-lompat di atas ranjang memperagakan tarian seperti orang kesetrum listrik dengan hebohnya. Tidak lagi peduli pada kamarnya yang terlihat seperti kapal pecah. Ia tetap berjingkrak ria dengan tangan menggenggam sisir sebagai micnya.

"You could use me 'cou---"

Drrtttt Drrtttt

Suara getar ponsel menghentikan nyanyiannya. Memilih mematikan musiknya, dan segera mengangkat panggilan telponnya setelah melihat nama 'setan cepol' tertera di layar ponsel miliknya.

"Ada apa?"

"Sakura!! Bisakah kau kemari?!!"

Dahi Sakura mengkerut dalam mendengar teriakan bernada panik di sebrang sana.

The Bond Between Sister Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang