Chapter 2: Sang Pemburu, Barts

24 6 7
                                    

Saat sedang berlayar, Jane menemukan pulau terpencil yang kelihatannya tidak ada kehidupan sama sekali di sana. Jane turun dari kapalnya dan mencoba mengelilingi pulau tersebut. Setelah sekitar 2 jam mencari seseorang, dia bertemu dengan orang bernama Barts. Barts terkenal karena dia selalu memburu orang yang menyerang sebuah kota. Barts pun dengan sikap dinginnya mengabaikan Jane yang berbicara. Barts langsung menuju ke perahunya dan Jane pun mencoba merayu Barts agar menjadi anggota clan yang ia buat. Barts pun berkata "untuk apa aku menerima undanganmu?, clanmu hanya dirimu saja kan? Percuma saja kalo aku tidak memiliki teman yang sekuat diriku", Jane berkata " kalau kau meremehkanku, sini kita lihat siapa yang kuat". Barts pun menerima tantangan Jane, alhasil Jane yang menang melawan Barts, karena Jane menggunakan kekuatan shadownya. Barts pun dengan terpaksa mengikuti clan milik Jane. Di kapal, mereka berdua mencoba mencari pulau baru. Mereka berdua mencari peta di kapal Jane, dan akhirnya menemukan satu peta, yaitu peta lautan Hoai. lautan Hoai dikenal sebagai lautan milik pulau Hoai yang rumornya sebagai pulau dengan Pembuat emas. Pada saat mereka berdua sampai di pulau Hoai, mereka melihat pulau Hoai seperti pulau tak ter-urus. Mereka mencari kehidupan di sana dan menemukan seorang pemimpin clan Barkline bernama Gull. Jane melihat ada orang yang di sandera di salah satu kurungan milik Gull. Jane memutuskan untuk tidak melawan Gull terlebih dahulu, melainkan mengelilingi kota itu terlebih dahulu. Mereka bertemu dengan seekor kucing bernama Hush. Hush sangatlah galak dan sangat ganas. Jane pun mencoba mengajak bicara Hush dan mengajaknya bermain. Tak lama setelah mereka berdua bermain, datang seorang kakek-kakek bernama Oki berbicara kepada Jane, Oki mengatakan "Hush adalah kucing yang baik, tapi semenjak ia kehilangan keluarganya, ia menjadi sangat ganas, jadi jangan membuat traumanya kembali", Jane pun mengangguk dan merasa kasian dengan Hush, Barts melihat ada orang yang Melemparkan semacam darts ke arah Jane. Barts langsung menangkis serangan yang menuju ke arah Jane menggunakan Pisau yang di ikatkan ke sebuah tali.

First LandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang