Mereka pun pergi ke tempat bernama "Mitologic Dam" yaitu tempat di mana banyak orang menemukan benda benda mitologi. Sesampainya mereka di sana, mereka bertemu dengan seseorang bernama Clint. Clint adalah seorang arkeolog yang terkenal di laut maupun daratan. Clint bertanya "ah, halo pendatang baru, kalian butuh apa di sini?", Jane menjawab " kami menemukan senjata yang katanya senjata milik The Athena", Clint kaget dan menyuruh mereka membuang senjata itu "apa?!, cepat buang senjata itu, itu adalah senjata keramat yang telah membunuh 100 clan yang mengambilnya, jangan sampai kalian jadi korban selanjutnya!", mereka membuang senjaranya ke laut. Clint berkata " tenang saja, senjata itu akan terbawa ke kapal yang tadi dengan sendirinya", Jane bertanya "hah, tunggu tunggu tunggu, kenapa kamu bisa tau kalau senjata-senjata tersebut berasal dari sebuah kapal?", Clint menjawab " aku pernah menjadi salah satu korban senjata itu, tiba tiba saat clan kami memegang senjata itu, muncul aura abu-abu yang menyerang kami, mereka menusuk ku di bagian perut, tapi aku tidak mati, hanya saja, anggota clanku mati semua", Jane membalas "oh tidak....", Jane pun merasa bersalah dan minta maaf. Clint bertanya kepada mereka " sebenarnya tujuan kalian membuat clan ini apa?", Finn menjawab "aku ingin menuju ke First Land karena aku belum pernah membuktikan bahwa ada orang yang pernah kesana", Clint menjawab " waw, aku harap First Land mau menerima kalian", Jane bertanya "hah? Maksudmu?".
KAMU SEDANG MEMBACA
First Land
FantasySeorang perempuan bernama Jane mencoba menemukan First Land bersama teman-temannya dengan petualangan yang seru