Chapter 3: Pertarungan Antara Barts dan Jane Melawan Cullen

12 4 1
                                    

Barts menyuruh Jane untuk kabur membawa Hush, tapi Jane menolak untuk kabur, dan Barts mengatakan "kalau kau tidak kabur, yang kena dampak bukan hanya kamu, tapi Hush dan kakek Oki juga terkena dampak", lalu Jane kabur bersama kakek Oki ke tempat yang di arahkan oleh kakek Oki. Ternyata Kakek Oki membawa Jane ke balai kota yang ternyata, warga Kota pada bersembunyi di balai kota. Jane langsung ditodong tombak dan pedang, tapi kakek Oki menyuruh untuk menurunkan senjata. Setelah kakek Oki, Hush, dan Jane sampai di ruangan inti balai kota, Jane langsung kabur dan berteriak " jaga diri kalian, aku akan membantu Barts melawan sang penembak!!". Sesampainya Jane di sana, Jane langsung dilemparkan dart milik si penembak. Sang penembak berkata "ahahahah, namaku adalah Cullen, jangan terlalu senang hanya karena dartku tidak mengenai kalian", Barts mengatakan " oi! Jangan sok kuat, cuma karena kau memiliki ribuan dart", lalu Cullen langsung mengeluarkan kekuatannya, yaitu "Darts of Ice". Seketika dengan cepat, Barts dan Jane menghindari dartnya. Mereka melihat bekas dari lemparan dartsnya, dan mereka melihat kalau dartsnya membekukan tiang yang terkena lemparan Cullen, Jane pun langsung menggunakan kekuatannya yaitu "Shadow Bow". Jane langsung menembakan panah ke arah Cullen dan mengenai tangan Cullen, seketika panah yg di tembaki oleh Jane menjadi aura hitam yang terbawa angin. Barts dengan gesit menggunakan pisaunya dan menggunakan kekuatannya yaitu "Wind Blade", Barts menyerang Cullen dengan pusaran anginnya yang tajam, hal itu membuat cullen menjadi terluka, ia pun langsung menyerah. Dengan peperangan yang cukup lama, Jane pun pingsan karena menggunakan Shadow Bow terlalu lama yang berakibatkan, energinya berkurang dengan sangat cepat. Barts membawa Jane ke seorang dokter di balai kota. Jane diobati di sana dengan sangat teliti. Dokter tersebut bernama Velt, ia adalah salah satu dokter terhebat di kota itu, tapi sayang sekali, dia masih berumur 17 tahun, dan belum bisa resmi menjadi dokter di kota itu. Velt merawat Jane di sana dan berkata bahwa Jane hanya perlu istirahat 3 jam sampai energinya kembali pulih. Setelah 2 jam ia beristirahat, Jane pun mencari Barts dan mencari Hush, Jane melihat Barts bermain dengan Hush di depan balai kota, karena letak kamar Jane beristirahat ada di lantai 3, Jane bisa melihat pemandangan kota yang besar. Belum sampai 2 menit, Jane melihat bahwa Gull dan clannya kabur menggunakan kapal. Jane pun bergegas mencari Velt dan kakek Oki untuk berpamitan dan pergi ke kapalnya. Sebelum pergi, Velt menawarkan diri untuk menjadi anggota clan milik Jane, Jane pun senang dan langsung menuju ke kapalnya berasama Barts dan Velt. Warga Hoai berterima kasih kepada Jane dan Barts karena sudah menjaga mereka dari serangan Cullen.

First LandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang