Velt mendapatkan bahan yang ia perlukan dan akhirnya selesai membuat puluhan ramuan. Jane dan Barts masih terbang dengan hewannya. Sesampainya di kota Yggdrasil lagi, Finn menyiapkan makan siang untuk Barts dan Jane. Finn bertanya kepada Jane "ummm Jane, apakah aku boleh menjadi salah satu anggota clan kalian?", Jane menjawab " hmmm boleh-boleh saja, tapi kamu harus bisa melakukan apa yang kami suruh", Finn sangat senang dengan perkataan Jane "waah terima kasih Jane", Jane tersenyum dan lanjut memakan makanannya. Waktu sudah menunjukan malam hari, Jane dan Barts kembali ke kapal dan beristirahat di sana.
Waktu sudah menunjukan pagi dan Jane menuju ke kota lagi, tapi kali ini Jane bersama Velt, dan Barts menjaga kapal. Jane bertemu dengan Finn dan Finn langsung menyiapkan sarapan untuk Jane dan Velt. Finn bingung karena tidak tahu siapa yang Jane bawa " Jane.... Dia itu siapa?", Jane baru mau menjawab tapi Velt langsung menjawab "hah, aku adalah dokter di clan ini, aku juga menggunakan sihir sebagai obat", Finn nampaknya kagum karena ada anggota clan yang memakai sihir. Finn langsung melihat cara Velt memakai sihirnya. Velt menggunakan "Fire Blow", Velt menyemburkan api dan membakar sebuah daging kambing yang ingin dimasak. Finn sangat kagum karena melihat dagingnya langsung matang. Finn sangat ahli di dalam bidang tembak-menembak. Velt melemparkan 3 botol dan Finn melemparkan 3 batu kecil dan berhasil memecahkan 3 botol tersebut. Velt sangat kagum karena Finn bisa melemparkan 3 batu ke arah 3 botol yang bergerak. Jane mencoba membeli sebuah sarung tangan agar tangannya tidak mudah sakit saat menggunakan kekuatan shadownya, belum membayar, tiba-tiba, ada serangan dari salah satu naga dari hutan Yggdrasil yang mengamuk. Finn mengatakan " Jane, kau harus hentikan naga ini, tapi sebisa mungkin jangan menyakitinya, jinakan saja", Jane langsung menggunakan "Shadow Leap", Jane melompat dan langsung mengejar naga itu. Barts melihat naga itu sedang dikejar Jane. Barts berpikir kalau mungkin Jane hanya bermain dengan naga itu. Barts lanjut tidur di kapal, sedangkan Jane mengejar naga itu sebelum membakar satu kota. Jane berhasil duduk di punggung sang naga. Saat jane mau menyentuh kepala sang naga, sang naga malah terbang semakin kencang yang membuat Jane terpental. Jane kesal dan menggunakan " Shadow Wings", Jane mendapatkan sayap Shadow. Jane langsung mengejar si naga dan untuk kedua kalinya, Jane berhasil duduk di atas punggung naga. Sang naga semakin cepat, tapi Jane tidak terpental. Jane mencoba menyentuh kepala naga dan akhirnya naga itu jinak dan mendarat di lapangan luas di kota Yggdrasil. Finn mengatakan "naga di pulau Yggdrasil kebanyakan sangat mudah dijinakan, tapi tidak mudah untuk menjinakannya", Jane bingung dan bertanya " ha? Maksudmu apa Finn?", Finn menjelaskan "jadi, naga di sini sangat mudah untuk dijinakan, hanya dengan menyentuh kepalanya, tapi untuk menyentuhnya sangat sulit, biasanya naga akan memberontak dan membakar apapun di sekitarnya", Jane baru paham apa yang di maksud oleh Finn. Jane masih perlu bahan lagi karena kapalnya ternyata habis diserang oleh sekumpulan griffin liar.
Esok hari telah tiba, Jane dan Barts yang akan ke kota Yggdrasil, dan Velt menjaga kapal. Sebelum berangkat, Jane mengambil sekarung kerang yang menjadi mata uangnya. Sesampainya di kota Yggdrasil, Jane bertemu dengan Anya dan Jane menanyakan "Ah hai Anyaa, Finn dimana? Aku mau memberi tahunya kalau kapal kami bisa sampai 5 orang", lalu Anya berkata " hmm, jadi Finn ingin ikut bersama kalian? Aku ikut dengan kalian ya, aku perlu menjaga adik ku juga", Jane menjawab "baiklah, karena jumlah kami sekarang ada 5, kami perlu membeli beberapa kayu untuk memperbaiki kapal kami", Anya berkata " kau mencari kayu? Sini ikuti aku", Jane mengikuti Anya ke sebuah toko. Anya memberi tahu Jane "Ah, Jane, ini dia tokonya", sang pemilik toko mengucapkan "selamat datang di toko peralatan kayu kami, ada yang bisa ku bantu?", Jane menjelaskan apa yang ia butuhkan, sang pemilik toko berkata " hmmm kayu, kayu, kayu.... Ah, ini dia kayu yang kalian perlukan, ngomong-ngomong, panggip saja aku Nyck", Jane memberikan 1 juta kerang dan mengambil 100 kayu yang diangkut dengan kereta pegasus. Jane berterima kasih ke Nyck karena sudah memberikan 100 kayu. Anya mencari Finn dan menyuruh Finn menunggangi pegasus untuk membawa 100 kayu. Finn mengikuti petunjuk Jane dan Barts yang menaiki naga dan griffin. Jane dan Barts mendarat di pantai dan meminta Finn mendaratkan kayu tersebut di kapal mereka. Velt menurunkan kayu-kayu tersebut dan mulai memperbaiki kapal. Setelah semua telah selesai, 3 hewan itu ditinggalkan di pantai sampai warga kota membawa hewan itu ke kota. Anya dan Finn naik ke kapal mereka dan langsung berlayar mencari pulau lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Land
FantasySeorang perempuan bernama Jane mencoba menemukan First Land bersama teman-temannya dengan petualangan yang seru