Barts mendengar apa yang mereka berdua katakan. Lalu, Anya menjawab pertanyaan dari Jane "aku dibawa ke sebuah tempat eksekusi bersama Finn. Para penyihir jahat itu mengatakan " Anya Bloga, kekuatanmu sangatlah tidak terduga oleh para penyihir seperti kami, Kekuatanmu dapat menyerap kekuatan siapapun dan apapun yang mau kau ambil", di situlah aku membunuh para penyihir dan mengambil salah satu kekuatan mereka, yaitu kecepatan yang sangat cepat", Jane mengatakan "oooh pantes saja kau bisa bergerak dengan sangat cepat, ku pikir kamu bergerak dengan cepat karena kamu memang sudah berkekuatan, ternyata kamu mengambil kekuatan salah satu penyihir itu". Barts yang mendengar semua percakapan Jane dan Anya mulai merasakan hal yang aneh, tapi Barts menyangkal semua itu, dia selalu berpikir positif tanpa memikirkan hal buruknya. Pada jam 4 sore, Clint mencoba mengecek tubuh Jane dengan sihirnya " Jane, nampaknya kekuatan yang mengikis kekuatanmu mulai menghilang, kau seharusnya sudah aman Jane, jadi kau tidak perlu latihan keras seperti pagi ini", Jane berkata "huft, syukurlah, setidaknya aku berlatih untuk memperkuat kekuatanku", Clint berkata " dilihat lihat sih, kekuatan Avaria kalah karena kamu mengaktifkan kekuatan shadowmu dengan sangat luas pagi ini". Di malam hari Barts dan Clint membuat makan malam untuk para anggota Bounty Glave. Barts sambil membawa makanan berkata "makanan sudah jadi, menu hari ini hanyalah udang dan cumi-cumi yang dibakar". Mereka semua menyantap makanan mereka dengan lahap. Mereka pun tidur tapi tidak dengan Barts. Barts pergi ke kapal mereka. Barts menemukan tumpukan buku milik Velt. Barts membacanya satu persatu sampai pagi hari.
Di pagi hari, Barts langsung lari ke tempat teman-temannya beristirahat dan berkata " Jane! Kita harus cepat pergi dari sini dan pergi ke Grand Gate", Jane menjawab "hey, hey , hey, apa yang sebenanya terjadi?", Barts menjawab " aku membaca setumpuk buku yang dibeli Velt dan aku membaca seluruh tumpukan buku itu, Avaria berada di Great Grand, dan Avaria mungkin dapat memperkuat pengikisan kekuatanmu kapanpun ia mau Jane", Jane menjawab "jika itu yang kau mau Barts, kita akan pergi sekarang, Clint kau ikut?", Clint menjawab " nah, aku ga ikut, pulau ini gaada yang jagain", Jane mengatakan "baiklah jika itu memang perlu dilakukan". Bounty Glave menuju ke sana dengan sangat cepat karena mereka sangat beruntung mendapatkan angin yang sangat kencang. Mereka sampai di First Gate, mereka disambut dengan para undead yang menjaga Grand Gate. Di lihat lihat undead itu ada hampir 1 juta undead yang mengelilingi Grand gate. Finn dengan kekuatannya langsung membuat arena dari kristalnya yang kuat. Jane dan Anya menyerang sisi kanan. Barts, Velt dan Finn menyerang sisi kiri. Gerv nampaknya tertinggal di pulau Clint. Clint yang mengetahui bahwa Gerv tertinggal, langsung mencari jejak Jane dan teman temannya. Setelah cukup lama mencari jejak, Clint melakukan teleportasi untuk Gerv ke kapal mereka. Gerv sampai dengan sangat marah dan langsung dia menggunakan " Card Bloom" dimana Gerv melemparkan 3 kartu yang meledak dan terpisah menjadi 3 kartu lagi dan akan terus seperti itu sampai mengenai musuh. Gerv marah dan berkata "kalian memang bukan teman yang baik, dasar penghianat!!!", Jane mengatakan " selama ini kau kemana pesulap gadungan", Gerv tidak menjawabnya dan langsung membunuh ratusan undead dengan triknya bernama "Unholy Kinetics", dia meningkatkan energi kinetik dari kartu yang ia lemparkan dan membuat kartunya meledak berkali kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Land
FantasySeorang perempuan bernama Jane mencoba menemukan First Land bersama teman-temannya dengan petualangan yang seru