Gerv mau tidak mau harus menggunakan matanya sebagai alat penyerangan terakhir. Dia menggunakan matanya dan memakai jurus "Eyes of Light". Dia meluncurkan Laser cahaya yang membolongi perut salah satu golem. Pada saat regenerasi, Gerv dengan cepat memukul golem dengan tangannya yang dibaluri kekuatan cahaya. Belum sempat mundur, Gerv tertangkap oleh salah satu golem itu. Jane mengambil kartu yang disimpan Anya untuk menyelamatkan Gerv. Jane menggunakan kekuatan aslinya, yaitu "Shadow of Nightmare Form". Jane berubah menjadi naga yang sangat besar dan ia berubah menjadi mode manusia setengah naga. Di mode ini dia mencoba untuk memukul golem itu tapi dihalangi oleh bebatuan yang dibuat oleh Keyn. Batu itu membuat ia marah dan langsung memukul golem sampai hancur total. Gerv dipindahkan ke kapal oleh Jane dengan "Shadow Coordinate". Jane menggunakan kekuatannya dan membuat gelombang shadow yang membuat Keyn sedikit terhempas. Keyn pun membuat sebuah badai es di sekitar Jane agar Jane tidak terlalu bisa bergerak. Jane merakan dingin dan mulai tidak bisa bergerak karena hampir beku. Tapi Jane dengan kekuatannya, menggunakan "Shadow Heat". Jane menjadi hangat dan tidak membeku di dalam badai es milik Keyn. Keyn menggunakan badai es itu lagi tapi kali ini berbeda, dia memakai "Storm of Ice" lalu "Windtalk" dan "Thorns Trap". Hal ini membuat Jane hampir membeku lagi dan tubuhnya penuh luka karena sayatan pedang angin, ia juga di tahan oleh akar-akar yang muncul dari bawah laut. Yang bisa Jane lakukan hanyalah diam sampai ia mati. Mata jane berubah menjadi ungu dan tubuhnya berubah menjadi monster serigala. Tubuhnya sama sekali tak bisa ia kendalikan. Jane di bawah alam sadarnya. Keyn melawan Monster serigala tersebut. Monster Jane sangatlah kuat, tapi sayang tubuh serigalanya tak bisa dikendalikan, jadi akan sulit membunuh Keyn. Monster Jane menciut dan berubah menjadi Jane lagi.
Barts, Finn dan Velt langsung melawan 5 pemimpin tersebut. Barts memakai tehnik lainnya yaitu "Revenging Rusher". Barts menggunakan kunainya dan memakai kunainya layaknya pisau biasa. Dia berhasil membunuh 4 pemimpin tersebut. Satu lagi adalah yang terkuat, ia menggunakan jurus " Wave of Connection". Ia membuat Barts menjadi pusing dan merasakan halusinasi yang cukup berat, tapi Barts langsung menggunakan "Kunai Force". Barts langsung menancapkan kunainya ke arah kanan dan kiri si pemimpin itu. Barts menarik dirinya sendiri dan membuatnya maju ke arah sang pemimpin dengan cepat. Barts langsung menarik kembali kunainya dan mengaharkan kunai ke perut si pemimpin. Si pemimpin pun mati terbunuh, dan Barts pun kembali ke kapal.
Velt memakai sihirnya yang lain yaitu "Chromical Effects". Sihir ini membuat sebuah bola yang Velt pegang meledak menjadi serpihan yang tepat mengenai seluruh pemimpin. Velt berjalan ke kapal tapi ada yang melemparkan pisau ke arah Velt dari belakangnya. Dia melihat salah satu pemimpin ada yang belum mati. Velt pun menggunakan jurus lainnya, yaitu "Scorching Dawn". Velt membuat sebuah matahari buatan dan melemparkannya ke arah si pemimpin itu. Pemimpin itu menahannya dengan elemen air, tapi sayang airnya kering dengan cepat dan membakar si pemimpin.
Finn dengan kekuatan kristalnya menggunakan jurus "Darts of End". Finn menyerang 5 pemimpin dengan dartsnya dan mengenainya tepat sasaran, tapi nampaknya salah satu dartnya tidak mengenai pemimpin itu. Finn tanpa berpikir panjang langsung menggunakan " Crystal Offer". Dia melemparkan sebuah bola meriam kristal. Tapi belum sempat mengenai pemimpinnya, si pemimpin itu menggunakan "Windchant". Dia menggerakan bola kristalnya dan melemparkannya ke arah Finn. Finn pun terlihat kesal dan menangkap bolanya, lalu ia menghancurkan bola itu sampai menjadi serpihan. Finn memakai jurus terakhirnya yaitu "8 Blink Arrow". Finn menembakan 8 arrow sambil berpindah tempat sebanyak 8 kali mengitari si pemimpin itu. Pemimpin itu akhirnya mati dan Finn langsung ke kapal.
Di kapal, Gerv diobati dan dirawat sementara selama 30 menit. Anya mengulur waktu selama 25 menit agar Gerv bisa sembuh walaupun bukan sembuh total. Anya mencoba berbagai cara untuk menyentuh Keyn, tapi semua itu gagal. Anya nampaknya sulit menemukan titik lemah dari Keyn. Sekitar 26 menit berlalu, Anya menjadi sangat lemah. Gerv mau tidak mau harus bangun dan melawan Keyn.
Gerv terbangun dan menggunakan kekuatannya untuk melawan Keyn. Gerv memodifikasi kartunya dengan " Light Card of Endurance". Dia melemparkan kartunya yang menjadi kartu cahaya yang dapat mengikis perisai milik Keyn. Dia pun berhasil mengikisnya sampai habis. Keyn pun memakai "Elementalist". Keyn menciptakan monster besar yang penuh dengan kekuatan elemen.
Gerv harus membunuh monster itu agar bisa membunuh Keyn. Gerv berkali-kali melemparkan kartunya tapi tetap saja tidak mempan. Dia memakai kekuatannya yang lain yaitu " Light Wrestler". Gerv menciptakan monster yang sungguh besar dan memiliki tinju cahaya. Tinjuan pertama menghancurkan armor wajah milih monster Keyn. Monster Gerv Berkali-kali menghajar monster Keyn, tapi tidak bisa menghancurkan bagian dalamnya. Gerv memakai "Light Weapon". Dia memakai pedang cahayanya dan menebas monster Keyn berkali-kali sampai akhirnya monster Keyn hancur menjadi debu.
Gerv memakai mode " Magicia Mode". Gerv akan menjadi sebuah Magician yang akan membunuh Keyn. Keyn sudah melemah karena dilawan oleh Jane dan Gerv, tapi Keyn memiliki mode terakhir, Yaitu "Final Mode". Keyn memakai elemen ke-8 yaitu elemen void. Dia dapat mengendalikan elemen shadow void yang berbeda dari kekuatan shadow milik Jane. Keyn memakai jurus " Chaos Void". Keyn pun membuat sebuah lingkaran yang menghisap siapapun di sana. Keyn dan Gerv bertarung dengan senjatanya masing masing. Sedangkan Jane dan Anya di rawat oleh Velt dulu untuk 3 harian. Gerv menggunakan "Hat of Hot". Gerv melemparkan topinya dan membuat sebuah lingkaran api yang membakar sekitarnya. Karena Keyn sudah sangat sulit dilawan dengan serangan fisik maupun sihir. Mau tidak mau Gerv memakai kekuatan terakhirnya, yaitu "Hypno Puppeting". Dia akan membuat Keyn menatap matanya dan terhipnotis. Gerv menggerakan tubuh Keyn ke arah void yang Keyn buat. Setelah Keyn jatuh. Void itu hilang dan tak pernah kembali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Land
FantasySeorang perempuan bernama Jane mencoba menemukan First Land bersama teman-temannya dengan petualangan yang seru