2

2.7K 314 97
                                    

enjooyyy
maaf kalo ada typo





"Ah gila! bisa mati kebosenan gua lama-lama" ucapnya sambil menjatuhkan tubuhnya ke kasur.

Line!
Haidar pesan baru telah diterima

Melihat ada nontifikasi dari hpnya, Rendy segera membuka pesan dari temannya.

Hari ini

Haedar
Ren, lu dimana?
[02.05 PM]

Rendy

Di rumah

Kenapa, dar?

[02.05 PM]


Haedar
Keluar kiw gua traktir deh
mumpung lagi baik nih, buru
[02.07 PM]

Rendy

Widih ada apa nih bos

[02.07 PM]


Haedar
udehh dateng aja nanti gua
ceritain, tempat biasa ye
[02.07 PM]

Rendy

Siapp

[02.08 PM]

Read

Tanpa berpikir lama Rendy langsung mengambil jaket serta kunci motornya.
Akhirnya ada yang ngajak jalan juga.

"Mau kemana Ren?" tanya Mama.

"Biasalah" jawab Rendy sekenanya.

"Jangan pulang malem, pagi aja" kata Lukay yang tiba2 muncul dari pintu depan, abis pulang kuliah dia.

"Berisik nih gorila" saut Rendy.
Mama Wewen hanya bisa mengelus dadanya melihat keduanya.

Rendy mengendarai motornya dengan santai, katanya sih biar diliat cewe-cewe dan bener aja sepanjang jalan banyak cewe2 ngeliatin Rendy yang dengan gantengnya membawa motor aeroxeu yang sangat diidamkan cewe jaman sekarang, kata Rendy sih begitu.

.
.
.

Sesampainya Rendy di Cafe yang katanya Tempat biasa ia dan Haedar bertemu, padahal bisa aja ketemu di rumah Rendy atau di rumah Haedar, yaaa biar keren aja di cafe.

"Eh kurcaci udah dateng, lama amat bang nyampenya" kata Haedar pas ngeliat Rendy nyamperin meja dia.

"Woiya dong, ngebut2 bahaya" jawab Rendy saat nyampe di depan meja Haedar sambil tos ala2 lelaki.

"Jadi ada apa gerangan nih neraktir2 begini" sambung Rendy.

"Gua abis jadian Ren" jawab Haedar sambil senyum yang menurut Rendy sangat menyebalkan.

"What!! Ama siapa? emang ada yang mau sama lu?"

"Heh, gini2 juga gua tampan dan menawan, yakali gaada yang mau"

"Anak mana pacar lu?"

"Anak rp"

"Hah? perasaan gaada sekolah atau univ yang namanya rp, lu boong kan?" Rendy jadi curiga kan kalo begini.

"Aelahh bukan anak daerah sini lagian juga"

"Trus?" tanya Rendy bingung.

"RolePlayer, gua ketemu dia disitu."

"RolePlayer itu apa Haedaaarr"

"Ya kaya meranin orang di sosmed gitu, semacem fake world. Nahh gua pacaran online tadinya, sekarang jadi pacar gua beneran deh di real life. Mantep ga?", jelas Haedar diakhiri dengan menaik turunkan alis.
Dan akhirnya mereka berbincang sambil makan, membahas tentang rp2 itu yang membuat Rendy pusing.

"Ajarin gua main Rp.", kata Rendy

"Dih, mau ngapain lu"

"Gua tertarik main itu abis dengerin cerita lu"

"Tadi aja ngatain gua aneh main begituan", ya memang tadi Rendy sempat mengatakan kalo Haedar itu aneh pacaran2an online dan jadi pacaran beneran, ga masuk akal.

"Yakan tadii, udah ajarin gua aja deh, gua gaada kerjaan ini selagi nungguin hasil tes. Daripada ga ngapa2in, lu mau temen lu ini mati kebosenan?"

"Ck, ga bakal mati lah. Yaudah sini gua ajarin.", final Haedar.
(yang gatau Rp/Roleplayer nanti aku jelasin di bawah)

.
.
.

Di kamar. . .
"Widihh, asik juga main ginian. Kenapa ga dari dulu coba gua tau mainan beginian, kan gua gausah keluar rumah main panas2an", kata Rendy entah pada siapa.

Ya, Rendy akhirnya mengerti cara bermain Rp, dia diajari Haedar main Rp Instagram.

.
.
.
.

4 Beberapa bulan kemudian. . .

Rendy resmi di terima sebagai Maba di ITB. Sangat senang, itu yang dirasakan Rendy sekarang. Dan jangan lupakan bahwa Rendy masih main Rp, yang entah membuat dia senang karena memiliki banyak teman disana.

Rendy juga beberapa kali memiliki Cp/Couple disana, tetapi tidak seperti Haedar yang meresmikan Cpnya menjadi pacar sungguhannya, entahlah Rendy tidak tertarik untuk seperti itu.

Ting!
Instagram
(jaiden00): ojegerrr: fambest?

Rendy meng-click nontifikasi tersebut yang langsung terbuka fitur DM di Instagram.

ojegerrr

sedang aktif

Hari ini 16.36

fambest?

Ayo

need?

Twins? gua blom punya
soalnya hehe

oke
salken oje, panggil
ger juga gapapa

Salken ger, gua
Jaiden
Terserah mau manggil apa

Sekiranya begitulah awal chatan mereka bertemu, yang dimana Oje menjadi twins Jaiden, nama yang diperankan Rendy.

.
.
.
.

TBC

maaf kalo jelek yaaa
oiya
Roleplayer adalah suatu individu yang melakukan aktivitas bermain peran dimana seseorang memainkan suatu peran menjadi orang atau tokoh lain. Istilah ini lebih dikenal dengan istilah RP
cr:google

jangan lupa vote ya

Awalnya Sih Coba-Coba || JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang