9

1.5K 219 2
                                    

enjoyyy.....

.
.
.

"Eh iya maaf ka, makasih ya udah nolongin gua lagi"

"Iya gapapa Ren"

"Kok kaka bisa disini?" tanya Rendy.

"Ya bisa lah" jawab Jehan.
Ada2 aja si Rendy nanya nya.

"Iya sih... maksud sa- gua ada apa gerangan kesini, emang gaada kelas?"

"Gua pengen ketemu orang sebenernya tapi pada ngajak ngerjain tugas bareng, gua duluan ya Ren buru2 soalnya. Ati2 lu disini jangan sampe salah orang lagi" Jehan meninggalkan Rendy yang melongo karena baru pertama kali mendengar kalimat terpanjang dari katingnya itu.

"I-iya kak" jawab Rendy setelah Jehan sudah tidak lagi didepannya.
Aya2 wae Rendy.

"Kayanya ka Jehan makin ganteng aja" ucap Rendy sambil senyum2 sendiri.

"Nyebut Rendy nyebuttt" ucapnya lagi sambil memukul2 kepalanya.

Akhirnya Rendy pulang ke apartment nya.

Pas sampe di kamarnya, udah mandi, ganti baju, dia baru inget....

"GOBLOK GUA KAN MAU KETEMU OJE! POHO DEUIII ADUH KUMAHA IEU KARUNYA SI ETA NUNGGUAN DIDITU!!"
(Goblok gua kan mau ketemu Oje! make lupa lagi aduh gimana ini kasian dia nungguin disana!!)

Kan jadi nyunda.

"Aduhhh gua gaenak mau ngabarin, apa gausah ngabarin aja? tapi nanti dia nungguin. Mana chat tadi belom gua bales lagi. INI SEMUA TUH GARA2 TU ORANG MAKE NGAKU2 SEGALA! mana pipi gua di grepe2!ARRGHH!!"

"Eh tapi dia juga gaada kabar lagi kan? iya bener"

Mungkin Rendy punya teman gaib...

Akhirnya Rendy gajadi ngabarin apa2 ke Oje. Sore2 gini Rendy biasanya jalan2 nyari makanan, tapi karena dia lagi mager akhirnya dia nelpon Mamanya.

"Halo Ren? tumben telponnya sore2 biasanya malem. Ada apa?"

"Halo Ma, emang kenapa? gaboleh? yaudah Rendy tutup aja"

Rendy lagi sensi gara2 ketemu orang yang tadi di cafe.

"Eh anak Mama kenapa galak banget sih kaya kucing abis lahiran"

"Ck, ma. Rendy mau pulaaaangg..."

Mama yang denger Rendy ngerengek jadi ga tega.

"Belum juga berapa bulan Ren....emangnya kenapa kok tiba2 minta pulang?"

"Rendy tadi di grepe2 Maaaa...huaaaa gimana nihh Rendy ga suci lagi huhuu"

Manja Rendy tuh kalo udah ke Mama atau Abangnya.

"HAH!? KOK BISA!? APANYA YANG DI GREPE!??!"

"PIPI RENDY MAAAA HUAAA....."

"Ren....Mama bungkus kamu, buang ke laut, mau?"

"E-engga maa.. tapi kan tetep aja pipi Rendy udah ga suci"

"Halah palingan juga sering dicium2 sama pacar kamu"

"Rendy ga punya pacar maa..."

"Halah2 kemarin kata Haedar kamu lagi jatuh cinta sama dua cowo, maruk banget kamu Ren"

"Ma..."

"Gapapa Ren....kalo itu kebahagiaan kamu.."

Mama Wewen tau, Rendy ga mau buat dia kecewa dengan dia suka laki2, tapi menurut Mama Wewen kebahagiaan anaknya, kebahagiaan dia juga lagi pula ga masalah juga karena anak sulungnya juga begitu.

"Maaf ma" lirih Rendy.

Rendy tau sebenernya Mamanya itu sedih.
Waktu Lukay ngomong ke Mama kalo dia menyukai laki2 di kampusnya, Mamanya memang tersenyum saat mendengar penjelasan Lukay, tapi saat orang2 lain tidur dan kebetulan pada saat itu Rendy belum tidur, Rendy mendengar Mamanya menangis.
Dan Rendy gamau Mamanya nangis untuk kedua kalinya

"Hey...it's oke...cinta itu gaada yang tau Ren, entah umur maupun gender. Kamu tetep anak mama yang mama sayaaang banget"

Rendy yang mendengar Mamanya ngomong gitu pun rasanya pengen nangis detik itu juga. Rendy udah mengakui dengan dirinya sendiri kalau dia menyukai laki2, waktu dia mencoba nonton video porno sepasang laki2 dan perempuan, Rendy tidak terlalu nafsu liatnya.
Rendy kamu ini berdosa banget.

"Makasih Ma..Rendy sayang sama Mama"

"Sama2 sayang...kamu emang suka sama siapa Ren kok bisa sampe dua gitu? gamau bagi Mama satu?"

Mama nya ini to the point sekali.

"Eee....samaa...udah ya ma Rendy tiba2 pengen olahraga nih. DADAH MAMA LOVE YOU"

Sambungan telponnya dimatikan sepihak oleh Rendy, emang gaada sopan2nya, padahal baru aja minta maaf ke Mamanya.

"Huhhh gua suka sama siapa ya...Masa iya gua suka sama Haedar?Jaendra?Jevano? WTF!! gua belok juga mikir2 kali"

Rendy berhenti sejenak, memikirkan sesuatu.

"Apa gua suka sama Ka Jehan? Emang ka Jehan belok?"

"Ahh ni semua gara2 Oje. Eh engga salah dia deh, emang gua nya aja begini. Eh tapi gara2 dia jiwa belok gua keluar semua. Eh tapi ya tetep salah gua sebenernya"

Bodoo Rendyyy bodooooo.

Akhirnya Rendy memilih tidur, dari pada mikirin siapa yang dia suka.

Sekarang masih jam 7 malam, Rendy kebangun tadi karena dia haus.

Drtt...Drrtt..

Hp Rendy bergetar tanda ada panggilan telpon masuk.

Kak Jehan

"Ada apa Ka Jehan nelpon malem2, dih suara gua lagi gaenak lagi nih baru bangun. Ekhem ekhem... tes satu Aaa uuu. Dahh.."

Udah kaya mau padus ya pak.

"H-halo kak"

"Hai Ren, lu udah dirumah?"

"Udah kak, pas lu pergi gua j-juga langsung pulang"

Gatau kenapa Rendy suka gugup kalo ngomong sama Jehan.

"Bagus deh, sorry tadi gua langsung pergi aja, buru2 soalnya"

"Iya kak santai aja. Sekarang kaka udah dirumah?"

"Ini baru sampe, gua lupa nanyain lu baru inget tadi"

"Eee.. gua gapapa kak santai"

"Hmm bagus deh, gua tutup dulu ya pengen mandi"

"Oh iya kak"

"Night Rendy"

"N-night t-too kak"

Sambungan telpon itupun terputus.

Rendy memegang dadanya yang berdebar. Apa maksud dari katingnya itu ngucapin night ke Rendy bikin orang jantungan.

Dilain tempat, Jehan bingung kenapa dirinya sangat mengkhawatirkan adik tingkatnya itu. Tapi dia senang karena Rendy baik2 aja.

Sepertinya Jehan menyukai Rendy, entah sejak kapan perasaan itu muncul.

Saat mandi pun Jehan terus tersenyum memikirkan adik tingkatnya itu.

Bucheenn....










TBC
.
.
.
.
.



Makin gajelas ya? huhuu sorryy....
jangan lupa votee...

Awalnya Sih Coba-Coba || JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang