enjoyy..
.
.
.Sekarang ini hari minggu setelah kejadian demo dua hari yang lalu. Saatnya hari bermalas2an seorang Rendy Ramanda Naufal.
Sebenernya Rendy ngantuk banget sekarang karena semalam dia ga bisa tidur, kepikiran omongan Haedar semalam saat mereka main ke apartment Rendy.
Flashback
"Tanda2 kalo lu suka dan cinta sama dia itu, lu selalu mikirin dia, jantung lu berdebar kalo deket dia, trus tiba2 gugup depan dia, itu aja si yang gua tau" ucap Haedar.
"Wajar kali Ren orang jatuh cinta, kenapa lu takut gitu sih." kata Jaendra.
"Au lu, kecuali lu jatuh cinta ama psikopat, napi, tuh baru boleh lu takut" tambah Jevano.
"Kalo misalnya gua suka sama 2 orang?" tanya Rendy.
"Namanya lu maruk" jawab Haedar yang diangguki Jaendra dan Jevano.
Flashback off
Masa iya dia suka sama Kakak tingkatnya yang baru ia kenal sehari itu, dan ga mungkin juga dia suka sama teman virtual nya itu yang ga seharusnya dia bawa2 ke real life nya.
Serumit itukah jatuh cinta? pikir Rendy.Ga lama, Rendy ketiduran. Pusing mungkin mikirin gituan.
.
.
.
Malamnya Rendy chat an seperti biasa dengan Oje. Mereka berencana untuk bertemu, entahlah Oje yang ngajakin Rendy sih ayo aja karena udah kenal Oje lama.
Mereka akan bertemu lusa, sepulang Rendy dari Kampus.Keesokan harinya
Rendy dan Haedar lagi dikantin, kedua teman lainnya masih ada kelas.
"Dar, Oje ngajak gua ketemu besok." kata Rendy.
"Terus lu mau?" tanya Haedar.
"Mau" jawab Rendy.
"Lu ga takut?" tanya Haedar lagi
"Enggalah, kan gua udah kenal lama"
"Tetep aja lu gatau aslinya dia gimana"
"Lah trus waktu itu lu bisa ketemu Riri gimana?"
"Waktu itu kan ga sengaja ketemu"
"Biarin deh udah tinggal besok, gaenak kalo batalin gitu aja. Lagian kalo dia macem2 tinggal gua tonjok"
"Sok2an mau nonjok pake tangan sekecil gini, lu makan ga sih Ren" ucap Haedar sambil mengangkat tangan Rendy.
"Makan lah, emang makanannya aja ga turun ke tangan"
"Ga turun ke kaki juga makanya ga tinggi2" ledek Haedar.
"Kurang ajar" tabokan keras didapatkan oleh Haedar.
"Sshh... kdrt nih. Lu mau ketemuan dimana sama Oje?"
"Gua juga gatau, nanti dia kirim lokasi"
Perasaan Haedar gaenak.
"Mau gua temenin ga?" tawar Haedar.
"Gausahh lu tidur aja besok" tolak Rendy.
"Yaudah ati2 lu besok, kalo gerak gerik dia kaya mau perkosa lu langsung tonjok aja"
Plak
Save pipi Haedar
"Gaada perkosa2an Darr lu jangan bikin gua panik"
.
.
.
.Kebetulan hari ini Rendy gaada kelas. Rendy udah siap2 mau ketemu temen virtual nya itu, yang bikin dia senyam senyum kaya orang ga waras.
"Gua ngapain ya segala bingung mau pake baju apa, kaya mau ketemu gebetan aja" ucapnya sambil menatap dirinya di kaca.
Setalah itu Rendy mengambil dompet dan handphone nya, gamau ribet2 bawa tas segala.
Oiya, ternyata Oje ngajak ketemu di cafe dekat kampus Rendy.
Ga sampe Setengah jam Rendy udah nyampe di cafe itu, dan Rendy dapet kabar dari Oje kalau dia kejebak macet.
"Hai, boleh duduk?" tanya orang yang Rendy tebak itu adalah Oje.
Tapi dia bilang kejebak macet, ya walaupun bilangnya sepuluh menit yang lalu, mungkin ini Oje.
"Hai, duduk aja silahkan. Oje kan?" tanya Rendy.
"E-eh iya, saya Oje"
"Gausah formal2 banget kali Je, biasanya juga santai"
"Oh iya gua lupa. Lu udah nunggu lama?"
"Ga terlalu lama kok, gua nyampe ga lama lu dateng"
"Gua ga nyangka lu secantik ini" ucapnya sambil memegang pipi Rendy.
"H-hah? g-gua laki Je" Rendy risih, karena pipinya dipegang2, walaupun dia udah lama temenan tapi kan mereka baru ketemu sekali.
"Tapi lu cantik" ucapnya kekeuh sambil mendekatkan wajahnya ke Rendy.
Rendy kaget dan langsung menjauhkan wajahnya
Wah ga bener ni orang -Rendy
"Lu lucu banget sih" pujinya lagi sambil mengusap rambut Rendy.
Ni orang apa2an dah -Rendy
Ting!
(jaiden00): ojegerrr: Lu duduk dmna?Rendy mengernyitkan dahinya. Berarti orang ini......
Shit gua salah orang. -Rendy
BUGH!
"Lu siapa hah?" tanya Rendy setelah meninju rahang orang didepannya.
"G-gua.. Oje" jawabnya.
"Boong!! sialan lu main megang2 gua aja!!" kesal Rendy sambil menarik rambut orang itu.
Rendy merasa dia abis dilecehin, huhuu
Banyak pasang mata yang melihat ke meja yang ditempati Rendy, tapi tidak ada satupun yang berani melerai mereka.
Srekk
Rendy ditarik ke belakang.
"Udahh Ren banyak yang liatin"
Rendy melihat sekililing dan benar aja, orang2 disana sedang memperhatikan dia.
"lu pergi" ucap orang tadi yang menarik Rendy
Orang yang mengaku2 Oje pun akhirnya pergi setelah dapat tatapan tajam dari orang yang narik Rendy.
"Loh kak Jehan? Makasih banyak kak, kalo ga kaka tahan udah ada di kantor polisi saya sekarang" ucap Rendy saat melihat orang yang menarik dia tadi yang ternyata itu Jehan.
"Gua udah bilang jangan terlalu formal kalo diluar kampus Ren"
"Eh iya maaf ka, makasih ya udah nolongin gua lagi"
"Iya gapapa Ren"
TBC
.
.
.
.
.Ini kepanjangan atau kependekan sih?
Maaf kalo ada typo
Jangan lupa voteeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Awalnya Sih Coba-Coba || Jaeren
Teen FictionRp ke Rl? kok bisa? Ini jaeren yaa, tiba2 pengen buat jaeren TT