5

1.7K 222 21
                                    

Enjoyyyy
maaf kalo ada typo

.

.

.

Sudah seminggu Ospek berjalan dengan lancar, Jaendra dan Jevano pun semakin dekat dengan Rendy dan Haedar seperti sudah bertahun2 kenal. Mereka sering berkumpul di apartement Rendy karena mereka bisa bebas ngapain aja kalo disana, katanya.

Mulai masuk kuliah masih tiga hari lagi, dan sekarang mereka lagi di apartement Rendy, ngomongin cewe.

"Asli dah, kalo ga galak udah gua pepet tu Kating kemaren" -Jaendra

"Kalo menurut gua lebih cakep yang rambut pendek itu tuh siapa dah namanya gua lupa" -Haedar

"Somi?" -Jevano

"NAHH, iya dia. Bening banget tu orang" -Haedar

"Yaiya orang blasteran gimana ga bening" -Jevano

"Kok lu tau Jev?" -Haedar

"Dulu dia itu tetangga gua pas di Bogor, terus dia pindah deh ke Bandung. Jadi gua sempet kenal" jelas Jevano yang dibalas oohh oleh Jaendra dan Haedar.

Rendy daritadi sibuk sama hpnya.

"Udahan dulu kali nge Rp nya Ren" ucap Haedar.

Ngomong2 Haedar udah ga main Rp lagi semenjak pacaran sama Riri.

"Au lu sibuk bener" tambah Jaendra.

"Iyaiyaa" ucap Rendy sambil menyimpan hpnya di meja.

"Lu minat ama kating yang mana Ren?" tanya Haedar.

"Minat2, lu kira apaan. Sejauh ini belom ada yang menarik, gua ga merhatiin muka2 mereka soalnya" jawab Rendy.

"Gaada yang mau sama lu Ren, percaya deh" yakin Jevano.

"Dih jahat amat lu, masa ganteng gini gaada yang mau" ucap Rendy sambil meraba wajahnya.

"Kemaren gua denger ada yang ngomongin lu, katanya ada maba pas hari pertama ninggalin lapang trus berduaan sama kating cowo dikantin, siapa lagi kalo bukan lu yang ninggalin lapangan cuma buat ke kamar mandi pas hari pertama ospek" kata Jevano.

"Lah emang kenapa kalo gua duduk berdua sama dia." gaada yang salahkan? mereka kemaren cuma duduk doang ga aneh2, lagi pula mereka cuma ngobrol biasa.

"Gatau deh, semua ngira lu udah pacaran sama kating itu" ucap Jevano.

"Emang lu berduaan sama siapa Ren?" tanya Haedar.

"Sama Kating baik yang ngizinin gua ke kamar mandi pas lagi jalan jongkok itu." jawab Rendy.

Mata Haedar memicing

"Pacar lu ya?" tanya Haedar sambil menunjuk pas di wajah Rendy.

"Bukanlah, gua juga cuma ngobrol doang, dia nanya gua jurusan apa, kenapa telat, udah. Lagian gua ga mungkin pacaran sama kating ganteng begitu." jelas Rendy, tanpa disadari dia memuji si Kaka tingkatnya itu.

Bukan hanya Haedar. Jaendra dan Jevano ikut memicingkan matanya.

"Ganteng?" tanya Jaendra. Ga biasanya Rendy muji orang.

Rendy yang baru menyadari ucapannya tadi langsung melotot kaget.

"E-emang g-ganteng, tapi tetep g-gantengan gua maksudnya" ucap Rendy gugup.

"Ooohh" jawab ketiganya serentak.

Rendy menghembuskan nafasnya, kenapa dia jadi gugup begini.

.
.
.

Di hari yang sama dengan waktu yang berbeda. (asek)

Sekarang udah malem, jadi Rendy udah ada dikamarnya sambil memainkan handphone nya. Lanjutin bales2 chat teman Rp nya dia yang sempet tertunda karena main sama temen2nya tadi.

Ngomong2 soal Rp, masih ingat sama Oje2 itu?

Rendy masih berhubungan baik sama dia atau bisa dibilang semakin dekat.

Bukannya Rendy ke geer an ya, tapi Rendy merasa kalo Oje ini suka sama dia, dari cara membalas chatnya yang tidak pernah lewat dari 5 menit, perhatian, selalu menanyakan kabar setiap harinya. Gimana Rendy ga ngira kalo Oje itu suka sama dia kalo begitu modelnya.

Dan semenjak berteman sama Oje, Rendy tidak pernah lagi punya Cp. Entahlah dia merasa ga butuh karena chatan sama Oje pun udah berasa punya Cp.

Rendy juga ga tertarik nyari pacar di real life nya, katanya sih nanti takut salah pilih pacar.

Ga lama Rendy ketiduran dengan handphone yang masih menyala, menampilkan isi chat dia dengan Oje.

ojegerrr

Sedang aktif

Hari ini 22.23

den?
di read doang
ketiduran ya?
good night den
have a nice dream
love u
Read

Ada twins kaya gitu?

.

.

.

TBC

.
.
.
.
aduh2 gangerti lagi
Btw yang gatau cp itu artinya couple atau pacar.

jangan lupa voteeee

Awalnya Sih Coba-Coba || JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang