6. Ketemu

1.7K 252 8
                                    

maaf kalo ga jelas hehe
enjoyy

.
.
.

Rendy dari pagi ga berenti senyum2 gajelas. Ya karena chat yang di kirim Oje semalam.

"Gua lama2 ngeri deket lu Ren" kata Jevano. Dia sendiri ke tempat Rendy buat ngambil handphone nya yang ketinggalan.

"Kenapa?" tanya Rendy sambil memiringkan kepalanya menghadap Jevano.

"Lu daritadi senyum2 gajelas gitu. Hey, ini masih Rendy kan?"

"Gua kaga kesurupan Vann"

"ya terus kenapa senyum2?"

"Emang kenapa? gaboleh?"

"Ya boleh aja tapi ga tiap detik gitu Ren, jatohnya serem"

"Ck, suka2 gua dong"

Jevano hanya menghela nafas ngeliat kelakuan absurd temennya.

"Jev" panggil Rendy.

"Ha?" jawab Jevano yang masih fokus ke hpnya.

"Kalo gua suka sama cowo gimana?" tanya Rendy.

Jevano langsung menghempaskan hpnya, kaget dia tuh tiba2 si Rendy ngomong gitu.

"Gimana?" tanya Rendy lagi.

"Y-ya ga gimana2, suka kan wajar" jawab Jevano sambil mengambil hp nya yang sempat terjatuh ke lantai.

"Kalo cinta?"

"Ya ga gimana2 juga, namanya juga cinta"

"Lu ga ngerasa aneh gitu?"

"Biasa aja, banyak kali Ren yang kaya gitu"

"Termasuk lu?"

"Ya engga lah! masih suka yang montoge gua mah. Lu suka sama siapa emang?"

"Gaada sih"

"Bodo amat Rennnn"

Oke lupakan kerandoman ini.

.
.
.
.

2 minggu kemudian

"Lu ikut ga Ren?" tanya Haedar.

"Engga ah, ga berpengalaman demo2an" jawab Rendy.

"Yaelahh bilang aja lu takut" kata Jaendra.

Sebenernya Rendy juga gatau apa yang di demoin nanti di gedung DPR, ga berpengalaman juga, takut ilang dia tuh. Kan kasian Mama Wewen sama Bang Lukay gabisa ngeliat ketamampanan Rendy lagi nanti.

"Au lu, ikut aja biar ada pengalaman hidup" ucap Jevano

"Yaudahh lu pada samper gua aja besok"

Sebenernya mahasiswa kampus dia udah ikut demo dari kemarin-kemarin, mereka aja yang kudet baru tau tadi.

"Okee" seru mereka bertiga.

Mereka pun pulang ke rumahnya masing2, mau tidur cepet biar besok ga telat.

.
.
.

Pagi2 Rendy udah rapih, nunggu dijemput sama ketiga temannya. Ngomong2 akhirnya Rendy tau apa yang nanti mau didemoin, dijelasin sama Oje semalam. Ternyata demo besar2an, maklum lah Rendy jarang nonton berita.

Awalnya Sih Coba-Coba || JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang