13

1.6K 209 23
                                    

Rendy bangun dengan kepala yang pening, rasa2nya pengen dia copotin aja kepalanya.

"Udah gua bilang jangan banyak-banyak minumnya" ucap Jehan yang baru keluar dari kamar mandi.

Rendy yang meringis pelan karena kepalanya yang berdenyut nyeri.

Jehan jalan mendekati Rendy dan berinisiatif untuk membantu Rendy duduk, "Mandi gih" ucapnya sambil mengelus kepala Rendy.

"Sebentaarr kepala gua masih sakit ka"

"Yaudah, nih anduknya. Gua mau ke bawah dulu kayanya udah dateng makanannya"

Setelah Jehan turun ke bawah, Rendy juga turun dari kasur dan pergi ke kamar mandi.

Pas dikamar mandi dia baru sadar, kalo ini bukan kamar mandi rumah dia, pantesan kok ada Jehan juga pikirnya. Agak lola ya Rendy.

Selama dikamar mandi Rendy bengong mikirin kok dia ada dikamar Jehan, semabuk itu kah dia semalem sampe bangun2 udah dikasur Jehan. Dengan kecepatan kilat Rendy mandinya, laper dia jadi buru2.

Selesai make baju, Rendy keluar kamar buat nyusul Jehan yang udah turun duluan tadi.

"Ga kegedean kan bajunya?" tanya Jehan pas liat Rendy udah duduk di depannya.

"Engga kok" jawab Rendy sambil ngebenerin bajunya yang turun2 mulu bikin bahu mulusnya keliatan.
Jehan ngeliatnya gemes sendiri, eh.

"Masih pusing ga? abisin buburnya dulu nanti minum air lemon ya biar enakan"
Rendy hanya menganggukan kepalanya sambil memakan bubur yang udah Jehan sediain.

Karena Rendy anaknya gabisa diem2 gini kalo lagi makan jadi dia pengen basa basi nanya soal semalem sama Jehan.

"Mmm...Ka, semalem cuma gua doang yang mabuk atau yang lain juga? gua ga nyusahin kan semalem?" tanya Rendy bertubi2.

"Yang lain juga mabok Ren, lu ga nyusahin kok semalem. Cuma nyusahin jantung gua aja" lirih Jehan diakhir kalimatnya.

"Apa? jantung lu? gua ga nonjok lu kan semalem? sekarang gimana?gapapa?" tanya Rendy dengan nada khawatir.

"E-eh engga, lu ga ngapa2in kok cuma nyium gua aja semalem" ucap Jehan dengan watadosnya yang membuat wajah Rendy memerah, hampir aja gosong muka Rendy sanking merahnya.

"Nyusahin banget sebenernya itu Ren, gua gabisa tidur semaleman." emang bapak Jehan jujur banget anaknya.
Melihat Rendy yang diem aja Jehan jadi ngerasa bersalah.

"Gapapa Ren santai aja, baru dipipi doang kok"

Jni kok enak banget dia ngomongnya heyyy -batin Rendy

"E- anu kak, m-maaf ya bikin gabisa tidur" gugup Rendy.

"Santai Ren, nih minum dulu" Jehan menyodorkan minuman lemon dan langsung diminum sama Rendy.

Setelah mereka sarapan, Jehan nganterin Rendy ke rumahnya Haedar karena Rendy mau ngerjain tugas bareng katanya.

"Makasih ya ka sekali lagi maaf udah ngerepotin" ucap Rendy setelah turun dari motor Jehan.

"Haha, santai Ren. Sini majuan dulu deh"

Tanpa berfikir panjang Rendy mendekat ke motor Jehan lagi, karena posisi Jehan masih naik dimotor.

Cup

Blush

shit -Renjun

Jehan mencium kening Rendy.

Rendy diam ditempat gaakk bergerak sama sekali. Masih shock dia.

"Balik dulu ya, jangan lupa makan"

Tunggu....Rendy masih loading.....ngebug dia

Tanpa disadari ada Haedar yang juga menyaksikan adegan tadi dengan wajah cengo ikutan shock dia.

Setelah sadar dari lamunannya Rendy segera masuk ke rumah Haedar sambil lari kecil.

"R-ren....lu.....ASTAG-"

"DIEM DAR"

"L-lu masih per-perjaka kan?? lu semalem ngapain sama bang Jehan, lu pacaran ya!?"

"E-enggak!"

"Enggak yang mana nih! ga pacaran? tapi ngews? atau gimana!??"

"GA DUA-DUANYA"

Mereka heboh sendiri di depan pintu bikin tetangga jadi ngintip2 kan tuh.

"Kok lu jahat Ren? pacaran sama bang Jehan diem aja"

Mereka udah duduk di sofa sambil nonton Upin Ipin.

"Ck! gua bilang engga pacaran, tadi juga gua kaget dia cium gitu"

"Tapi lu suka kannnn ciaaelahhh" bisa banget emang Haedar bikin temennya yang satu ini naik darah.

"Apasih!"

"Biarin sih kalo lu pacaran, bang Jehan ganteng gitu"

"Gua juga ganteng!"

"Heh, ganteng tuh tinggi, badan atletis lah elu? gua ajak lari aja males2an gimana mau atletis badan lu"

"Kaya lu atletis aja" kata Rendy sambil melempar bantal ke Haedar.

"Gua kan gabilang kalo gua ganteng, gua itu tampan."

"Aduhhh gausah temenan deh kita"

"Gih pulang"

"Emang sialan lu ya!"

"Kan gamau temenan"

"Jadi lu beneran gamau temenan sama gua lagi Dar?"

"Engga"

"Gua bilangin Ka Jehan nih"

"Idiieeh idiiehhh kamu kekancut ya? ciee"

"Kepincut! kancut-kancut"

"Duh gausah ngalihin deh demen kan lu sama bang Jehan"

"Y"

"CIAAAELAAHHH IHIWWW"

Terjadilah perang dunia ketiga setelah itu








TBC

WAHHHHH berapa tahun ga updateee astagaaa..... sekali update makin gajeeee duhh maaf ya kawan kawan semoga suka dehh.
Mau unpublish tapi sayang ga sihh??

Sorry banget update jam seginiii
btw congrats 102M hot sauce!!!! telat ya? gapapa udah.

Selamat gari NCTZEN JUGAAA!!! AWWW  

Sehat selalu buat kaliannn stay safe yaww dan selamat sudah menyelesaikan ujian hehe

btw maaf bgt kalo ada typo ngetiknya lg agak2 ngantuk.
kalo suka jangan lupa vote yaa

Bismillah nanti rajin update!!

ehh btw lagi, mau ganti cover cerita ini deh tapi bingung mau ngasih gambarnya gmn hey aku bingun milih sendiri apa gausah diganti?

Awalnya Sih Coba-Coba || JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang