10

1.5K 215 5
                                    

Enjoyyy
.
.
.

"Terus mau lu yang kaya gimana Jehannn...Gua agak kasian kalo kita lagi ngumpul suka bawa pasangan masing2 sedangkan lu sendiri an. Gua turut sedih..." ucap Johnny, teman Jehan.

"Ya gapapa asal lu ga nge hs depan gua aja" asal Jehan.

"Si blegug, ya kali di depan lu juga" ucap teman Jehan yang bernama Yuda.

Mereka bertiga sekarang lagi main di rumah Jehan.

"Ngenalin cewe cantik udah, cowo imut2 udah, banci belom...NAHH!!! lu suka banci?" tanya Yuda.

"Tolol" Johnny memukul kepala Yuda.

"Akh...bangsat gausah mukul juga. Ya lagian cewe atau cowo yang gua kenalin gaada yang bikin Jehan tertarik. Lu mau gua kenalin ama yang kaya gimana?" -Yuda

"Yang penting manusia" -Jaehyun

Suka ngelawak ye si Jehan.

"Gunting mana gunting, mau gua botakin ni orang" -Yuda

"Tapi waktu itu bukannya lu janjian ketemu orang Je?" -Johnny

"Gajadi. Itu juga kan gara2 lu berdua yang ngajakin tu orang ketemuan, trus buru2in gua kerkom. Ya gajadi" -Jehan

"Hehehe" nyengir Yuda dan Johnny.

"Terus lu udah bilang ke dia kalo gajadi?" -Yuda

"Belum, gua lupa pw ignya" -Jehan

"Si goblokk kali aja lu bisa jadian bener ga pake embel2 Rp atau virtual nantinya" -Johnny

Jehan hanya mengangkat kedua bahunya acuh.

Jehan bermain Rp sudah lumayan lama. Awalnya karena memang Jehan tidak boleh bermain dengan sembarang orang oleh kedua orang tuanya entah alasannya apa, jadi dia tidak mempunyai teman selain Johnny dan Yuda yaitu anak dari teman Ayahnya sendiri, jadi dia merasa bosan dan mencari permainan online yang ada di Google dan yang muncul adalah "Rp". Mulai dari situ Jehan mencari tahu apa itu Rp.

Memang jarang sekali orang seperti Jehan yang sedikit pendiam dan cuek ini main Rp, tapi siapa sangka gabutnya seorang Jehan itu main Rp. Yang tau kalo Jehan main Rp hanya kedua temannya itu.

"Kayanya Je, ada anak seni dikampus katanya sih anaknya baik, lucu, cantik buat ukuran cowo" -Yuta

"Udahlah jangan bahas itu" Jehan heran sama temen2nya yang pengen banget dia punya pacar.

"Ah lu mah ga asik Je. Nih ya, kalo lu punya pacar, nanti burung lu jadi punya sarang" terkutuklah otak selangkangan Yuta.

Johnny dan Yuta tertawa terbahak2 dan Jehan hanya mendengus, berisik banget temen2nya ini.

.
.
.

Rendy merasa bersalah karena ga ngabarin apa2 ke Oje dan sampe sekarang orang itu ga bales chat dia walaupun Rendy udah mengirim banyak pesan.

Tapi bodo lah, lebih baik sekarang dia berangkat ke kampusnya.

Rendy berjalan menelusuri koridor kampusnya.

"Pagi Ren" sapa Jehan baru datang juga.

"Pagi juga kak" sapa Renjun balik.

"Hai pacarnya Jehan! " sapa Yuda dan Johnny berbarengan.

"Ck! ngapain si lu berdua! " kesal Jehan.

"Mau liat pacarnya Jehan" Yuda dan Johnny cekikikan.

"Sorry ya Ren"

"I-iya santai" gugup Rendy.

Jehan menarik tangan Rendy menjauh dari Yuda dan Johnny.

"Nahh aman" ucap Jehan.

"Eeumm.. kita mau kemana kak? "

"Gatau" Jehan menggaruk tengkuknya.

"Lu gaada kelas? " tanya Jehan

"Ada tapi masih setengah jam lagi masuknya" jawab Rendy.

"Kantin kuy" ajak Jehan.

"Boleh2"

Di kantin

"Lu ga sarapan? " tanya Jehan yang sedang melahap sarapannya.

"Engga kak, tadi udah" Jehan hanya menganggukan kepalanya.

"Lu gaada kelas kak? "

"Ada"

"Trus kok masih disini? "

"Kayanya gua mau bolos hari ini"

"Dih kok gitu! ga baik kak bolos2an"

"Kenapa? "

"Kata Bang Lukay, kita itu ga boleh nyia2in uang orang tua yang udah nyekolahin kita tinggi2, terus........ "

Siapa bilang kalo Jehan mendengarkan nasihat panjang Rendy, Jehan sibuk memandang wajah Rendy dengan senyuman tipis dibibirnya.

"....Jadi kita ga boleh bolos2 gitu aja Kak" tuntas Rendy.

"Ngerti ga kak? " tanya Rendy, tetapi Jehan tetap menatapnya tanpa mengeluarkan jawaban apa2.

Rendy yang merasa terus ditatap pun langsung memalingkan wajahnya. Jujur, kakak tingkatnya terlihat lebih tampan dalam jarak yang dekat.

Pantes aja mahasiswa dikampus ini mengidam2kan kakak tingkatnya yang satu ini, pikir Rendy.

"EH! udah jam setengah sembilan! gua masuk duluan ya kak! "

Jehan sebenernya terkejut saat tiba2 Rendy berteriak seperti itu, tapi yaa namanya juga Jehan, tidak pandai berekspresi.

Jehan tersenyum melihat kepergian Rendy, dia pun ikut pergi dari sana karena mau masuk pun kelasnya sudah mulai dari satu jam yang lalu.







TBC

Johnny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Johnny

Blasteran
Se fakultas sama Jehan
Sahabat Yudan dan Jehan



Yuda Atmaja

Mahasiswa IT
Sahabatan dari kecil sama Johnny dan Jehan



hiiii
jangan lupa vote yaaa

Awalnya Sih Coba-Coba || JaerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang