"Haahh... mending tadi gua ikut ke rumah Haedar kalo tau dikit begini" ucap Rendy.Rendy lagi sendirian di apartment nya, teman2nya padahal ngajak dia main ke rumah Haedar tapi Rendy tolak karena dia fikir tugas2 matkul nya banyak, ternyata lebih dikit dari perkiraan Rendy.
Line!
Muncul notifikasi yang berisi pesan dari Jehan.
Ngomong2 dua minggu ini Jehan dan Rendy semakin dekat.
Jehan
Sent a photo
punya lu?
[11.45 AM]Rendy
Eh iya itu punya
gua kak
Kok bisa ada di lu?
[11.46 AM]Jehan
kayanya kebawa
[11.46 AM]Rendy
Masih ada isinya?
[11.46 AM]Jehan
masih Ren
mau gua anterin?
[11.47 AM]Rendy
Ga ngerepotin?
[11.47 AM]Jehan
engga santai
dirumah kan?
[11.47 AM]Rendy
Iya kak
[11.48 AM]Jehan
5 menit lg gua
jalan
[11.48 AM]Rendy
Siappp
Hati2 dijalan Pak!!
[11.48 AM]J
Jehan
baik ibu..
[11.49 AM]Read
Rendy tertawa membaca chat terakhir yang dikirim kakak tingkatnya itu.
Semenjak mereka semakin dekat, Rendy jarang membuka akun Rp nya, bahkan seminggu hanya sekali dibukanua, dan banyak sifat Jehan yang baru Rendy ketauhi. Sebenarnya Jehan bukan orang yang dingin dan pendiam seperti yang orang lain bilang, Jehan enak diajak ngobrol dan nyambung juga sama Rendy.
Teman2 Rendy dan teman2 Jehan juga kadang main bareng.
.
Setalah memakai jaket dan mengganti celana rumahannya menjadi celana jeans, Jehan mulai melajukan motornya menuju apartment Rendy.
Butuh 15 menit jika memakai motor untuk sampai ke apartment Rendy dari kost2an Jehan.
.
T
ing nong!
Rendy beranjak membuka pintu apartment nya.
"Wih kebetulan lagi laper" ucap Rendy sambil mengambil makanan yang ada ditangan Jehan.
Jehan memang sempat mampir ke tempat makan tadi.
"Ga disuruh masuk nih? " tanya Jehan saat Rendy ingin masuk tanpa mempersilahkan dirinya untuk masuk.
"Eh iya hehe... yuk masuk" ajak Rendy.
Jehan membuka jaket dan mendudukan dirinya di sofa milik Rendy, sambil menunggu Rendy menyiapkan makanan yang dia bawa tadi.
Sudah seperti pasangan kekasih bukan?
Sayangnya bukan....belum...
KAMU SEDANG MEMBACA
Awalnya Sih Coba-Coba || Jaeren
Teen FictionRp ke Rl? kok bisa? Ini jaeren yaa, tiba2 pengen buat jaeren TT