Happy reading!!!
Fans Reno - 09
"Ren bangun!" kata Juna sambil nepuk pipi Reno. Reno bergumam kecil. Dia ngangguk kearah Juna.
"Ceper beresin kamar terus mandi." Juna ninggalin Reno dikamar sendirian. Dia lagi ngumpulin nyawa. Gak lama dia berdiri terus beresin kasur nya yang gak terlalu berantakan terus pergi mandi.
Sementara dibawah, Juna lagi nyiapin roti buat dimakan. Semalem, Juna sama Reno pulang larut karna tugas. Mereka sama-sama gak pengen ngebangunin mama mereka masing-masing karna kasian. Jadilah mereka nginep di markas.
Di markas cuma ada Reno sama Juna doang. Sedangkan Yuna, setelah ngisi podcast dia langsung pamit pulang karna disuruh ibunya. Dan yang lain juga pulang karna merasa gak ada yang diperluin disini. Untung anak Karsa megang kunci cadangan semua, jadi meskipun markas dalam keadaan terkunci, mereka gak perlu repot-repot nelpon yang megang kunci cuma buat buka pintu.
Gak lama Reno dateng. Dia pake kemeja polos sama celana jeans. Meskipun penampilannya terbilang simple, tapi cewek-cewek pada terpesona ngelihat ketampanan seorang Dicky Reno Adiputra ini.
Juna geleng-geleng, masih sempet aja si Reno tebar pesona padahal markas lagi sepi. Reno duduk dimeja makan. Roti udah siap pas saat Reno duduk.
"Bisa-bisanya lo tepe-tepe di markas yang sepi. Tepe-tepe sama mba kun lo?" ucap Juna. Reno cengengesan. Dia melahap roti yang dibuat Juna.
Jangan kaget kalo Reno kelakuannya kayak gini di markas. Tampang aja cool, tapi kalo sama anak Karsa pasti sebelas-limabelas sama Hekal. Maksudnya sama-sama banyak tingkah tapi masih mending Reno gitu.
Ceklek
"Eh kok ada kalian?" tanya Jihan. Dia baru sampai di markas. Mungkin mau bersih-bersih.
"Iya nih. Kita dari semalem kok." jawab Reno. Juna cuma ngangguk. Jihan juga ngangguk.
Dia ngelepas tas selempangnya terus ditaruh di sofa dan mulai ambil sapu. Udah jadi keseharian Jihan buat beresin markas. Bersih atau nggak pasti Jihan bakalan beres-beres.
"Kemarin kemana aja gak ada di markas Ji?" tanya Juna, dia masih makan roti.
"Oh gue ada urusan di rumah. Biasalah." kata Jihan. Juna ngangguk.
"Ji, kita berangkat dulu ya. Gak usah terlalu rapi ngeberesinnya, nanti juga bakalan berantakan lagi." kata Reno. Jihan ketawa aja. Kelakuan emang.
"Yaudah hati-hati." kata Jihan.
Pas selesai pamit sama Jihan, Reno sama Juna langsung cuss ke kampus. Mereka satu fakultas dan sering sekelas juga. Makanya kemana-mana mereka pasti selalu bareng.
Gak lama mereka berdua sampai di kampus. Sesuai dugaan, banyak pasang mata yang ngelihat mobil Reno. 'Nasib orang terkenal' kalo kata Reno.
Cewek-cewek jejeritan pas mereka berdua turun mobil. Reno yang ngibasin rambutnya. Juna yang ngebenerin kacamata bolongnya. Untung tampan:)
KAMU SEDANG MEMBACA
PODCAST
FanfictionKisah 11 remaja bersahabat yang terinspirasi untuk menginspirasi remaja lain diluar sana agar keluar dari zona nyamannya. Meskipun menginspirasi orang lain diluar sana, pastinya mereka sendiri juga punya kehidupan masing-masing yang tidak kita ketah...