HAPPY READING~
bagus ga siee? hehe. yang sebelumnya kehapus:(
Juna time!!!
"Bro!" panggil Rembayang, atau biasa dipanggil Reyang. Gatau siapa yang namain dia, yang jelas pasti keluarganya.
"Hm?" jawab Juna tanpa ngelihat Reyang. Fokus nulis tugas dia.
"Nongs kuy. Sama anak-anak lain." Reyang duduk dibangku sebelah Juna.
"Males." kata Juna singkat.
"Aelah, kapan lagi anjir. Lu setiap diajak gak mau terus."
Juna berhenti nulis, terus ngelihat Reyang. "Jangan hari ini, gue ngisi kalo hari ini." Juna berhenti sebentar.
"Besok deh." lanjut Juna.
Reyang cemberut, "janji besok yaa."
Juna mengangguk. Dia lanjutin nulisnya yang tertunda. Reyang ngelihatin Juna nulis. Gak tau gunanya apa. 'Biar pinternya nular, gue tungguin dia deh.' batin Reyang. Padahal gak ada hubungannya.
"Ngapain masih disini?" tanya Juna. Reyang nyengir.
"Nungguin lo lah." jawab Reyang.
Juna muter bola matanya malas. Dia ngeberesin alat tulisnya. Terus berdiri. Reyang masih duduk ditempat sambil ngelihatin Juna. 'Tolol, temen siapa sih ini.' batin Juna.
"Ngapain lo masih duduk Reyangg. Mau gue tinggal?" kata Juna gemes. Sangking gemesnya pengen dia buang.
"Oh lo udah selesai?" tanya Reyang.
"Dahlah disini aja lo sampe kampus tutup." kata Juna terus keluar kelas.
Reyang tersadar, "EH TUNGGUIN GUE JUNAAA!" teriak Reyang. Juna menutup telinganya. Padahal jarak mereka gak jauh-jauh amat, pake teriak segala.
"Gausah teriak. Cepetan." kata Juna. Reyang nyengir.
Terus mereka jalan bareng keluar kampus. Selama perjalanan keluar kampus, Reyang ngoceh-ngoceh gak jelas. Pastinya Juna gak nanggepin, kalo ditanggepin malah gak tau diri nanti. Yaudah dibiarin aja, ntar juga capek sendiri.
Tapi lama-lama Juna yang capek ngedengerin Reyang ngoceh. Kadang dia juga heran sama orang yang seneng banget ngoceh-ngoceh gitu. Mulutnya gak pegel apa ya?
"Yang, bisa diem dulu nggak? Gue capek dengerin lo ngoceh." tegur Juna.
"Aciee panggil Yang. Suka lo sama gue?" goda Reyang. Dia naik turunin alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PODCAST
FanfictionKisah 11 remaja bersahabat yang terinspirasi untuk menginspirasi remaja lain diluar sana agar keluar dari zona nyamannya. Meskipun menginspirasi orang lain diluar sana, pastinya mereka sendiri juga punya kehidupan masing-masing yang tidak kita ketah...