Happy reading!!!!!!
Rutinitas pagi - 03
"Jisung, bangun yuk. Udah pagi, waktunya sekolah." ucap Jihan sambil goyang-goyang badan Jisung. Jisung menggeliat kecil terus membuka matanya, ya walaupun hampir ga keliatan matanya si hehe.
"Iya, Jisung udah bangun kok." jawab Jisung dengan suara serak+berat persis orang bangun tidur. Bayangin aja woi yang bangunin Jisung itu elu, ambyar ditempat langsung karna suara Jisung:)
Jihan keluar kamar Jisung dan lanjut ke kamar Yuna. Jihan membuka pintu kamar, eh ternyata Yuna uda pake seragam tapi masih ngeringin rambut pake hairdryer. Yuna noleh ke Jihan sambil senyum.
"Aku udah bangun kok." ucap Yuna. Jihan ngangguk aja, terus keluar dari kamar Yuna.
Destinasi selanjutnya adalah kamar tuan muda Raka. Itu sultan satu udah punya rumah besar kuadrat masih aja sering nginep di markas. Gapapa lah solidaritas katanya.
Oh iya Raka satu kamar sama Mark. Dan sekarang Mark lagi mandi kayaknya, Jihan denger suara air soalnya.
"Raka. Bangun yuk udah pagi waktunya sekolah." ucap Jihan sambil menepuk pipi Raka pelan. Raka kalo ga ditepuk pipinya ga bakal bangun anaknya. Gak lama Raka menggeliat kayak cacing kepanasan. Terus buka mata.
"Apa gue udah mati ya pagi pagi udah liat bidadari." ucap Raka. Jihan ketawa kecil.
"Udah sana mandi. Mungkin Kak Mark habis ini selesai mandinya." Raka ngangguk aja.
Nah tugas bangunin nak anak SMA ini selesai. Waktunya bikin sarapan. Jihan gak ngebangunin yang lain. Soalnya Jihan tau kalo sekarang mereka semua, kecuali trio bocil karna masih SMA, itu masuk kelas siang. Jadi Jihan ga tega bangunin mereka pagi pagi.
Jihan cuma nyiapin roti diolesin selai coklat, ada yang sebagian diolesin selai strawberry. Pas udah siap ditaruh di meja makan. Rotinya ditaruh aja, nanti pasti bakalan ada yang makan.
"Loh udah bangun Ji?" ucap Mark pas keluar dari kamarnya.
"Kalo gue belum bangun siapa yang bangunin trio bocil kak." Mark ketawa aja sambil ambil roti yang selai strawberry.
Ga lama Yuna turun dari kamar, terus dibelakangnya ada Jisung sama Raka. Mereka udah lengkap sama seragamnya terus bawa tas juga.
"Pagi kakak kakakku sayang." sapa Yuna, lagi lagi diikutin sama Jisung, Raka. Yuna mencibir.
"Hahaha, pagi juga." ucap Mark.
"Pagi. Nih sarapan dulu." ucap Jihan sambil senyum.
Trio bocil duduk di meja makan terus makan roti buatan Jihan tadi. Habis makan roti tadi Mark langsung ke kamarnya lagi. Gak tau ngapain, mungkin nyicil skripsi. Habis itu trio bocil pamit berangkat sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PODCAST
FanfictionKisah 11 remaja bersahabat yang terinspirasi untuk menginspirasi remaja lain diluar sana agar keluar dari zona nyamannya. Meskipun menginspirasi orang lain diluar sana, pastinya mereka sendiri juga punya kehidupan masing-masing yang tidak kita ketah...