12

298 44 0
                                    

Happy reading!!!

Happy reading!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Duo bayik - 12

Bel pulang sekolah sudah berbunyi, Raka keluar kelasnya buat ngehampirin Jisung yang kelasnya disebelah persis. Tapi pas keluar kelas, dia ngelihat Jisung lagi bercandaan sama cewek.

Cewek itu tinggi. Cantik pula anaknya. Raka tebak, cewek itu pasti primadona di sekolah nya. Namanya Wony.

Dia gak tau kalo Wony sekelas sama Jisung. Perasaan beda kelas deh, atau Raka aja yang lupa? Dahlah bodo amat.

Raka jalan santai kearah dua orang yang gak tau ngomongin apa sampai ketawa gitu.

"Oit Ji balik hayu." kata Raka. Jisung kaget, terus dia senyum ke Wony.

"Heh diajakin balik malah senyum senyum ke cewek." Raka mukul bahu Jisung pelan. Meskipun pelan Jisung meringis kesakitan. Alay emang, kalo kata Hekal.

"Iya sabar dulu. Masih ada urusan nih." kata Jisung. Raka ketawa kenceng, sampai murid yang masih ada di sekolah noleh kearah sumber suara. Biasalah suara Raka kan melengking.

"Sok sibuk banget lo Ji, ahahaha." kata Raka dengan sisa ketawanya.

"Bacot banget ih, udah sanaa." kata Jisung sambil ngedorong Raka menjauh.

"Yaudah gue tinggal nih."

"Ih jangaannn. Gue pulang bareng siapa kalo lo tinggal." rengek Jisung. Sedetik setelahnya dia langsung ngubah mimik wajahnya jadi cool.

Raka ngelihat perubahan wajah Jisung. Dia siap-siap ketawa, tapi tangan besar Jisung udah nutupin mulutnya.

"Em-eh Won, gue pulang dulu yaa. Lo hati-hati pulangnya yaa. Assalamualaikum." kata Jisung, terus dia nyeret, yang bener-bener nyeret Raka buat ke parkiran.

"Waalaikumsalam." jawab Wony yang masih melongo ditempat.

Balik lagi ke dua bocil ini. Mereka berdua udah masuk di mobil Raka. Mereka mulai ninggalin pelataran sekolah.

Raka masih ketawa, Jisung bete. Jisung kesel pokoknya sama Raka. Niat jaga image didepan Wony, eh malah diancurin sama Raka. Kan malu ketemu Wony lagi, ga bisa deketin dia dong, eh.

"Tau ah pokoknya marah gue sama lu." kata Jisung sambil malingin wajah ke jendela mobil.

"Bodo amat, AHAHAHA." kata Raka. Dan ya, masih ketawa.

PODCAST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang