13

310 45 1
                                    

Happy reading!!!!
📍baca note diakhir cerita yaaa<3!!

Happy reading!!!!📍baca note diakhir cerita yaaa<3!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Special podcast - 13

Hari ini semua anak Karsa ngumpul. Pumpung lagi malming, pada jomblo semua jadilah ngumpul fulltim.

Rencana siihh hari ini mau live podcast special. Fulltim gitu dehh. Tau deh otaknya Hekal ada aja maunya.

Katanya sih gini..

'Udah lama ih ga ngepodcast bareng. Hayu lah gas live podcast. Sekalian ngumpul. Ayo ya, yaaa. Oke deal besok kumpul sore habis sholat ashar. See u gais mwah.'

Itu isi chatnya Hekal di grup anak Karsa. Maksa banget anaknya, belum ada yang nanggepin udah fix-in sendiri. Tapi akhirnya mereka juga mau. Udah lama juga kan?

"Kita mulai sekarang nih?" kata Hekal. Dia udah ga sabar buat nge-podcast. Hmm agaknya Hekal ingin mengespill sesuatu. Kita liat nanti.

"Kal, lu daritadi tanya mulai-mulai mulu. Kenapa sii heran deh. Biasanya aja males banget buat ngisi." kata Nala.

Dia udah gedeg sama Hekal. Udah berkali-kali Hekal bilang gitu. Dari baru dateng ke markas, sampe sekarang otw ke ruangan podcast.

Hekal nyengir. "Ssttt diem deh, ntar juga lu tau apa yang buat gue eksited banget."

"Excited." ralat Juna. Hekal nyengir lagi.

Akhirnya mereka semua masuk ke ruangan. Untung ruangannya lumayan luas, jadi muat buat semuanya.

Tadinya sih mau dipindah aja ke ruang tengah biar ga pengap. Tapi kata Nala ribet, males ngebenerin lagi, yaudah ga jadi.

"Kal, itu tripodnya taruh situ." kata Jihan. Hekal ngangguk. Terus dia naruh tripod. Terus dibenerin arahnya.

"Caca, agak geser ke kiri dikit. Nah oke. Ituu Yujin bisa ga diem dulu. Geser ke kanan cepet. Nala, jangan tiduran bego, gue ga bisa ngatur niih. Juna sama bang Rendy duduk disebelah Lia sama Caca. Raka sama Jisung duduk disebelah Yujin sama Yuna. Gue, Reno, sama Nala duduk dibawah. Oke sip cocok. Gue mulai yaaa." kata Hekal.

"Iyaaa." jawab mereka serempak.

On. (Aku ga pake bolt ya soalnya banyak orangnya hehe, jadi bingung)

"Eh udah nih. Udah ada yang masuk." kata Hekal.

"Kita sapa dulu kali ya?" tanya Mark, semua ngangguk. "Okee, 1, 2, 3"

PODCAST Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang