//08// Santai di Pantai

52 10 0
                                    

Halo..









----•°•°•°•----

Sudah sebulan Keyara bersekolah dan sudah kenal dekat juga dong sama temen-temen nya. Keyara itu ternyata friendly loh orangnya, jadi banyak temen deh. Dan selama sebulan ini Argha selalu ngekorin dia kemanapun bahkan sampai ijin ke toilet aja waktu jam pelajaran berlangsung, dia ikut juga. Tenang para hadirin, si Argha cuma sampai depan toilet aja ngekorin nya, Yakali mau masuk kedalem?!

"Lo ngapa sih ngekorin gue mulu?"

Setiap kalimat pertanyaan itu dilontarkan oleh Keyara, pasti jawaban Argha selalu begini,

"Takut lo ilang."

Keyara pasrah aja sama si Argha. Terserah deh tuh anak mau ngapain.

Kringgg!

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Bel pulang sekolah.

"Oke anak-anak, sekian dulu pelajaran hari ini."

"Ya Bu...."

Guru yang mengajar mata pelajaran biologi itu kemudian membereskan buku-buku yang ia bawa. Dan berjalan ke arah pintu "Happy weekend all!" ucal guru itu sambil melambaikan tangannya, lalu hilang dibalik pintu kelas.

"Yuhuuuuuu weekend gaessss!"

"Oy gimana kalau weekend ini kita ke pantai? Gimana? Sekalian istirahatkan otak kita yang ngebul akibat pelajaran. Yang setuju angkat kaki!"

Dodol.

Semua mah pada nurut, yang cowok angkat kaki, yang cewek angkat tangan. Yakali yang cewek angkat kaki bro, Gila. Lagi pakai rok soalnya.

"Okey semua setuju nih. Kita bahas aja ntar di grup kelas wokay! See youuuuuuuu muach. Gue balik duluan bro!" Doni melambaikan tangannya kearah Rafa dan Argha.

"Si Doni kenapa sih?" tanya Rafa pada Argha, Argha mengangkat bahunya acuh.

"Temen lo tuh." ucal Argha lalu menghampiri Keyara yang sudah menatapnya malas. "Yuk pulang."

"Kenapa sih temen gue otak nya geser semua!"

Plak!

"Yang sabar bro."

"ADOHHH NISA AWAS LO YA." Nisa jalan meninggalkan Rafa setelah menepuk pundaknya keras.

"HAHAHAHAHA." Nisa langsung kabur setelah mendengar teriakan Rafa.

------<<<•••°°°°•••>>>------

"Makasih. Gak mau mampir nih?" Keyara saat ini lagi didepan gerbang rumahnya.

"Gak deh. Titip salam aja buat Mama sama yang lain." Keyara hanya mengangguk.

"Gue balik." Keyara kembali mengangguk.

Setelah mobil Argha pergi, barulah Keyara masuk kedalam rumahnya.

"Ara pulang~ yuhu epribadehhhh!"

Keyara yang melihat ke sekeliling rumah tidak ada orang. Sepi. Cuma ada bibi yang lagi bersihin dapur.

"Bi, yang lain kemana?" tanya Keyara setelah ia mendudukkan dirinya di kursi meja makan. Ia meminum air, terhitung sudah tiga gelas berisikan penuh dia habiskan. Haus lurr.

"Oh itu non, nyonya lagi ke butik, non July sama Den Juno lagi keluar katanya, gak tau kemana." kata bibi yang melanjutkan bersihin dapurnya.

"Oh yaudah, aku ke atas dulu, Bi." kata Keyara disertai senyuman tipisnya

MENUNGGU [Younghoon] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang