Hai semua aku datang lagi dalam acara nubar bersama ReInDigiPub dalam tema 'Cinta Terlarang' yang akan publish serempak pada tanggal 03 Maret 2021.
Aku tidak sendiri loh ada 17 author hebat lainya disini :
1. Mencintai Suami Kakakku by Ekha wartuti.
2. Merejah Pagar Ayu by Novia_Aviantin pengguna Novia_Avianti
3. Tepian Kasih Lalu by AsihLetakan penggunaAsihLeta
4. Aime La Lune (Kisah Cinta Sang Bulan) LunaHanayuki4LunaHanayuki4
5. Rahasia Yang Terkubur by sariardhi sariardhi
6. Forgive Me by aranni2009Aranni2009
7. Hujan Hari Sabtu by ChaIndhiey ChaIndhiey
8. Teach Me To Love by pramudiningpramudining
9. Ketulusan Hati Seorang Istri by FakranHusein Farkhani Husain
10. Selimut Kakakku by Ocha_Gumay24Ocha_Gumay24
11. Love Story' Returns by Indraqilasyamil
12. Di Dekatmu Tapi Tak Di Hatimu by arsyaberlianarsyaberlian
13. Be Mine Or Not by Vantheglang Vantheglang
14. Cinta Tak Dipinta by Rangelica12 Rangelica12
15. Dendam Latika by cozy_dita cozy_dita
16. Cinta Dalam Dusta by AmandaElisawati AmandaElisawati
17. Dua pria dalam satu hati by kimmiso21 kimmiso21
18. Pria beristri by AmyLarahati
Colek frank_coolguy dan read_rain
Nah kece semua, kan? Jangan lupa follow trus divote dan komen ya!!!
Elsa Maheswari heran kenapa kakaknya, Lina Maheswari, memintanya untuk tes kesuburan. Namun saat dirinya tahu alasannya, Elsa hampir saja pingsan setelah mendengarnya.
"Kakak masih sehat, 'kan? Kakak tidak gila, 'kan?" tanya Elsa.
"Aku masih waras, Elsa, tetapi aku sudah hampir gila karena mendengar ejekan orang-orang."
"Kakak tahu 'kan jika kakak menyuruh aku untuk hamil anaknya kak Abi itu artinya aku harus tidur sama kak Abi, suami Kakak sendiri."
"Aku tahu Elsa, tapi aku sungguh tidak punya pilihan lain. Kakak mohon, El ... setujui permintaan kakak." Lina memohon dengan menyatukan kedua tangannya.
Melihat kakaknya memohon seperti itu akhirnya Elsa menyetujui permintaan konyol kakaknya.
Kehadiran seorang anak adalah dambaan setiap pasangan suami istri. Hal itulah yang sedang Lina dan Abian dambakan. Berumahtangga selama hampir 5 tahun mereka belum dipercaya untuk memiliki momongan.
Awalnya Lina merasa biasa saja tidak pernah mengeluh ataupun mendengarkan perkataan orang lain, namun lama-kelamaan ia merasa risih karena dirinya dianggap wanita tidak sempurna.
Bukan hanya oleh tetangga melainkan juga oleh keluarga sang suami. Apa salah dirinya karena belum bisa hamil? Karena bukan dirinya yang menentukan semua itu.Tidak tahan dengan semua itu Lina akhirnya meminta adiknya, Elsa Maheswari untuk mengandung anak dari benih suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Suami Kakakku (Tamat)
RomantikKehadiran seorang anak bagi pasangan suami-istri memanglah hal paling di dambakan. Tidak pernah terbayangkan di dalam benak Elsa Maheswari jika kakak kandungnya sendiri, Lina Maheswari memintanya untuk melahirkan seorang anak dari benih suaminya. I...