"Subhanallah istriku."
🌼🌼🌼
Seminggu berlalu.
"Duh degdegan."
Hyunsuk menatap dirinya di cermin. Sekarang Hyunsuk udah selesai make up-an dan persiapan di ruang ganti baju sebelah tempat ijab kabul.
Tinggal keluar terus ijab kabul, menghalalkan Kamu, azek.
"Santai Hyung."
Jeongwoo natap Hyunsuk juga di cermin.
"Ganteng banget ih lo Hyung."
Kata Mashiho memuji.
"Tapi sayang.."
Jaehyuk menahan ngakak sambil natap Mashiho.
Hyunsuk yang degdegan cuma bisa natap mereka.
"Pendek."
Jeongwoo, terkekeh puas.
Mashiho dan Jaehyuk ikut ketawa receh.
"Bangsat kalian, gue degdegan iniiii!"
Kata Hyunsuk.
"Santai Hyung, lagian cuma ngomong doang kan."
Kata Mashiho menepuk-nepuk pundak Hyunsuk.
"Iya Hyung, kalem aja kalem, jangan geter. Tar bumi ikut geter kalo lu geter."
Kata Jaehyuk ngelawak.
Mashiho sama Jeongwoo doang yang ngakak. Hyunsuk mah keringet dingin.
"Do'ain ya, semoga lancar."
***
"Hyunsuk Hyung lama bener keluar dari kamar rias anjir."
Julid Jihoon ke Junkyu. Mereka bertugas untuk menerima tamu ges. Asek, kesenengan kan para tamu undangan, baru dateng udah disuguhi sama cogan tolil. Canda tolil.
"Iya bener. Eh, liat deh Asahi sama Dobby mukanya nahan laper anjir."
Junkyu nunjuk-nunjuk ke arah tempat dimana semua makanan terhidang. Perkenalkan, Penjaga makanan, Asahi dan Dobby.
"Anjir, bwhahahah."
Jihoon ngakak bukan main sambil ngegeplak Junkyu.
Gimana gak ngakak, sumpah, Asahi sama Dobby tuh daritadi liatin makanan mulu. Makan engga, laper iya, tapi jaga image😭
Kamu sama Hyunsuk nikah di sebuah gedung. Menyewa sama semua hal-hal yang emang dibutuhin buat pernikahan megah ini.
Sekali lagi, holkay mah beda😭👍
Yang lainnya kek Junghwan, Haruto, Yedam, Yoshi mah anteng bareng tamu undangan. Kadang-kadang menemani tamu undangan lain ngobrol. Ih, ramah banget sumpah.
Namji sama Nara juga dateng. Temen-temen kantor Kamu dan Nara juga ikut berpartisipasi.
Kamu memutuskan untuk melanjutkan dulu kerja Kamu ges, Hyunsuk awalnya gak ngizinin, tapi akhirnya luluh. Dengan syarat, kalo cape berhenti aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Treasure
ФанфикSequel "Treasure's You" Kalau mau baca ini, baca dulu yang masa lalu ya wkwk😭💗 Isinya masih sama kok, eh beda ding 50% Halu, 25% Humor, 24% Kegilaan, 1% Cinta. Yang udah mampir, bertahan ya😭 Up nya cuma sekali dalam seminggu, tapi tetap double up...