"Stop! Gue gak suka!"
🌼🌼🌼
"Kak, Kak Asahi sama Namji pacaran."
Kata Kamu di pagi hari. Sekarang Kamu sama Hyunsuk lagi sarapan bareng ceritanya.
"Hah? Jinjja?"
Hyunsuk melototkan matanya. Mulutnya masih penuh sama makanan.
Kamu terkekeh, "Iya, beneran. Kemaren Namji meluk Kak Asahi gitu disini."
Hyunsuk lebih melototkan lagi matanya.
"Ish, gak nyangka aku yang, Asahi bisa sampe bar-bar gitu."
Kata Hyunsuk sambil menyuapkan se sendok nasi ke mulutnya lagi. Kamu mengangguki ucapan Hyunsuk.
"Iya, aku juga sih."
"Tapi syukur deh, itu nandain kalo emang Asahi udah gak ada rasa lagi sama kamu."
Kamu menatap Hyunsuk.
"Aku cuma takut kehilangan kamu aja sih hehe."
Hyunsuk nyengir. Kamu menggelengkan kepala terus nyentuh sebelah tangan Hyunsuk yang lagi nganggur.
"Jangan gitu Kak, aku gak bakal kemana-mana kok. Kak Asahi juga pasti udah gak ada rasa sama aku, masa iya dia masih nyimpen rasa? Itu gak mungkin. Lagian kan itu dulu, jarak waktunya udah lama banget."
Hyunsuk natap Kamu juga dong.
"Iya, hehe. Maafin aku ya?"
Kamu menggenggam tangan Hyunsuk sambil senyum.
"Gakpapa, aku tau Kakak kayak gitu karena emang cinta sama aku. Iya kan? Iya?"
Goda Kamu ke Hyunsuk. Hyunsuk menahan kekehan.
"Ge er banget sih kamu."
Kamu ngepoutin bibir Kamu, bercanda gitu ya ges, beda yang udah suami istri mah :(
"Iya, aku cinta banget sama Kamu."
Kata Hyunsuk sambil ngegenggam tangan Kamu juga, lebih erat. Kamu cuma senyum doang.
"Aku doang nih yang cinta sama Kamu?"
"Aku ngga wkwkwk."
Kata Kamu sambil ketawa receh. Kini giliran Hyunsuk yang ngepoutin bibirnya.
"Tau ah, ngambek nih."
"Iya-iya, cinta juga sama Kakak. Kalo aku gak cinta sama Kakak ngapain aku mau nerima lamaran Kakak dulu?"
"Eh iya ya, wkwk."
Gaje banget emang ni orang berdua, bikin author gedek.
***
"Ji, Mianhae, Eonnie udah gak mau bantu rencana-rencana gila kamu lagi."
Kata Nara sambil membereskan satu persatu baju-bajunya lalu dimasukan ke koper.
"Terserah, Eonnie emang lebih ngebelain (Y/N) yang jelas-jelas bukan siapa-siapanya Eonnie!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Treasure
FanfictionSequel "Treasure's You" Kalau mau baca ini, baca dulu yang masa lalu ya wkwk😭💗 Isinya masih sama kok, eh beda ding 50% Halu, 25% Humor, 24% Kegilaan, 1% Cinta. Yang udah mampir, bertahan ya😭 Up nya cuma sekali dalam seminggu, tapi tetap double up...