"Bangun, pindah yu tidurnya."
🌼🌼🌼
(Tolong siapkan mental yang lebih kuat lagi)
"Syukurlah, pernikahan kalian lancar."
Kata Mama Hyunsuk sambil menatap Kamu dan Hyunsuk bergantian.
"Makasih Ma, Pa udah banyak bantu."
Ucap Hyunsuk.
"Iya Om, Tante."
"Eh."
Kamu menyadari ada yang salah sama ucapan Kamu. Hyunsuk terkekeh.
"Iya, Ma..Pa."
Kini orang tua Hyunsuk juga orang tua Kamu. Begitu dengan orang tua Kamu adalah orang tua Hyunsuk juga.
Mama dan Papa Hyunsuk hanya tersenyum.
"Sayang.. Mama sama Papa gak bisa lama-lama ya?"
Itu kata Mama Kamu. Kamu yang menyadari itu ngepoutin bibir.
"Besok harus ke Indonesia lagi."
Kata Papa Kamu.
"Buru-buru sekali Bu, Pak. Gak mau mampir dulu ke rumah Kami?"
Itu tawaran Mama Hyunsuk.
"Iya, kita ngobrol dulu sambil nge starbak."
Buset dah, holkay mah beda.
Mama sama Papa Kamu cuma terkekeh.
"Lain hari ya? Ada urusan soalnya di Indonesia. Nanti main juga ke Indonesia."
Ajak Mama Kamu.
Mama dan Papa Hyunsuk mengangguk-ngangguk sesekali tertawa. Kamu dan Hyunsuk yang melihat itu ikut ketawa juga.
"Yaudah, Mama sama Papa pulang dulu ke rumah Tante Kamu. Sekali lagi, selamat ya atas pernikahan Kamu sayang."
Mama memeluk tubuh Kamu. Kamu menitikan airmata. Kembali ingat kepada Alm Fino.
Papa Kamu juga ikut memeluk Kamu dan Mama. Begitu hangat, Kamu ingin terus seperti ini selamanya.
"Istirahat yang cukup ya Ma Pa."
Kata Kamu sambil ngusap airmata yang udah terlanjut keluar.
Mama dan Papa Kamu tersenyum. Terharu juga melihat anak perempuannya sudah menjadi tanggung jawab Hyunsuk juga.
"Hyun, Papa sama Mama pulang juga ya? Kalo kangen ke rumah aja. Ajak semua temen Kamu."
"Siap Pa, salam ke Hana ya, Hyunsuk kangen gitu."
Hyunsuk terkekeh. Semuanya terkekeh. Hana gak dateng ke nikahan Oppa nya ges, sibuk di sekolah, lagi masa-masa ulangan dan organisasi ngadain acara pula.
"Sayang, maafin Hyunsuk ya kalo jorok."
Kata Mama Hyunsuk ke Kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Treasure
ФанфикSequel "Treasure's You" Kalau mau baca ini, baca dulu yang masa lalu ya wkwk😭💗 Isinya masih sama kok, eh beda ding 50% Halu, 25% Humor, 24% Kegilaan, 1% Cinta. Yang udah mampir, bertahan ya😭 Up nya cuma sekali dalam seminggu, tapi tetap double up...