Di sebuah negara Amerika tepat nya di ibukota Washington telah lahir bayi perempuan dari dua pasang suami istri yang sangat berpengaruh di sana mereka adalah pengusaha paling makmur di ibu kota tak ada yang tidak kenal dengan keluarga mereka , selain memiliki usaha yang tersebar dimana mana, mereka juga kabarnya sangat di segani bahkan dengan pemimpin" besar di sana.
Setelah kabar lahir nya anak dari keluarga Cameron, publik di buat heboh pasal nya mereka tidak tau kapan nyonya besar Cameron atau yang biasa di panggil nyonya Merry Belle Cameron itu hamil. Hal ini wajar saja karna dari awal pihak keluarga dari Wiliam Alexander Cameron memang sengaja menyembunyikan nya agar musuh musuh yang tidak menyukai mereka tak ada niat untuk mencelakai sang istri dan buah hati yang di tunggu smua orang atas kehadiran nya di dunia.
Bayi itu di beri nama Aurora belle Cameron, bayi cantik dengan kulit putih kemerah merahan itu sudah memperlihatkan pesona nya meskipun baru muncul beberapa waktu di dunia,.
Dua orang dewasa dan satu anak kecil berjenis kelamin laki laki yaitu Axelo Fernando Cameron yang berumur sekitar 5 tahunan sedari tadi masih asik melihat bayi mungil yang masih merah tersebut dalam gendongan seorang wanita cantik, mata mereka memancarkan cahaya antusias dan penuh kasih sayang yang amat besar, hal itu di sebabkan karna sedari dulu mereka memang sangat sangat menginginkan anak dan adik perempuan hadir di tengah" keluarga kecil mereka. itu lah mengapa mereka tidak ada bosan bosannya memperhatikan anak tersebut.
Di bawah asuhan keluarga yang saling menyayangi Cameron tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar, ahhh bahkan dia bisa di sebut genius cantik, pasalnya sedari umur 2 tahun dia sudah bisa berbicara dan berjalan lancar, serta di umur 5 tahun dia sudah banyak memenangkan kejuaraan lomba lomba anak seperti melukis, menyanyi, bermain piano dan menari, dan masih banyak lagi kejutan kejutan hasil dari kejeniusan nya.
Keajaiban anak ini tidak sampai disitu, dia juga bisa menyelesaikan sekolah dasar hanya dalam waktu 4 tahun atau lebih tepat nya dia lulus SD di umur 11 tahun, di tahun pertama di sekolah menengah pertama dia bahkan bisa memecahkan rumus fisika kelas 9 padahal saat itu dia masih berada di kelas 7 hal itu pula yang membuat kepala sekolah merekomendasikan dia untuk Loncat kelas di tahun berikutnya dan langsung di tempat kan di kelas 9 , hal itu terus berulang sampai dia lulus SMA di umur yang masih sangat muda yaitu 15 tahun.
Walaupun dia tumbuh menjadi gadis yang nyaris sempurna, tak membuat ia akan selalu di sukai semua orang, banyak teman teman nya yang menjauhi dia hanya karena merasa minder atau iri dengan pencapaian pencapaian Aurora, adapun yang mendekati Aurora dialah yang hanya ingin mencari popularitas dan ketenaran, hanya segelintir orang yang tulus berteman dengan dia , sisa nya hanya memanfaatkan nya, itulah yang membuat dia tumbuh menjadi gadis tertutup dan minim ekspresi di depan orang luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Idol destiny
Teen FictionAurora Belle Cameron harus menjalankan perkejaan yang bertolak belakang dengan kepribadian aslinya. bertemu dengan banyak pria tampan membuat kehidupan gadis itu seperti berputar 180° dari semulanya. Ada suka dan duka dalam jalan cerita yang di aru...