Malam telah menjelang pagi, suara bising burung mulai saling saut menyaut matahari mulai memperlihatkan diri nya malu malu di balik sela sela tirai jendela, membangun kan seorang Gadis cantik yang masih bergelung dengan selimut tebal nya seperti enggan untuk beranjak.
Gadis itu adalah Aurora, karna dia mendapatkan jatah dua hari libur jadi dia berniat akan bermalas malasan hari ini ,saat ingin melanjutkan tidur dering handphone menghentikan nya.
tertera nama kakak tercinta nya di sana, tak ingin membuat Kakak nya menunggu ia lantas langsung mengangkat telpon itu " hallo kakak " sapa aurora
" Hallo sweetie, bagaimana kabar mu" tanya Kakak nya , "aku baik, kapan Kakak akan menjenguku disini" ujar rora, Axelo yang ada di seberang telpon hanya terdiam sebentar sebelum merujar dengan nada bersalah "maaf kakak belum bisa kesana, banyak pekerjaan kantor yang menumpuk, kakak akan menyelesaikan nya dengan cepat" janji pria itu , aurora yang mendengar hal itu pun hanya bisa tersenyum miris , dia selalu kalah jika bersanding dengan pekerjaan,bahkan di saat dia jauh pun perkejaan tetap nomor satu bagi keluarganya, melihat tak ada jawaban dari aurora Axelo merasa semakin bersalah "kakak akan kesana secepatnya sweetie,Kakak janji" bujuk Axelo berharap adik nya mengerti kali ini
" Yaa, aku tak apa kak, aku tau pekerjaan kalian sangat penting" Aurora berkata dengan intonasi datar ," aku sibuk hari ini kak, lain kali aku telpon lagi" belum sempat Axelo menjawab,telpon sudah di matikan sepihak, pria tampan itu hanya bisa menghela nafas panjang, adik nya pasti marah kali ini.dia juga merindukan adik nya dan sangat ingin menjenguk nya di Korea tapi perkejaan disini juga tidak bisa dia tinggal sembarangan, lagipula dia bekerja keras begini untuk memenuhi kebutuhan aurora, dia tak mau adik nya kekurangan sedikit apapun, tapi dia tidak tau saja jika bukan itu yang aurora harap kan dari keluarga nya.
Disisi lain, aurora yang sudah tidak memiliki mood untuk tidur pun bergegas ke kamar mandi untuk membersikan diri, dia berniat membuat makanan manis hari ini untuk memperbaiki mood nya yang kacau.
Saat selesai mandi dia langsung ke walk in closet dan memilih pakaian yang akan di kenakan nya
Saat sudah siap Aurora langsung bergegas ke bawah menuju dapur, saat sudah sampai di dapur tak menunggu waktu lama dia langsung menyiapkan bahan bahan untuk membuat kue , hari ini dia berencana untuk membuat cookies, macarons dan chiffon cake keju untuk memperbaiki mood nya.
Aurora Berkutat di dapur selama satu jam setengah, akhir nya semua kue nya pun sudah siap, dia meletakan semua nya di dalam tempat yang sudah di siap kan nya sedari tadi, setelah semua di pindah kan dia lantas membersihkan semua bekas nya.
(Kue yang di buat Aurora)
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Idol destiny
Teen FictionAurora Belle Cameron harus menjalankan perkejaan yang bertolak belakang dengan kepribadian aslinya. bertemu dengan banyak pria tampan membuat kehidupan gadis itu seperti berputar 180° dari semulanya. Ada suka dan duka dalam jalan cerita yang di aru...