'okee selesai'
" Astaga wajah nya benar benar cantik sekali disini " kagum sang fotografer sambil menunjukan potret seorang gadis yang ada di layar camera.
" Kau benar Jack, bahkan saat dia diam saja dia sudah seperti model " tambah teman nya yang tak kalah kagum
______________________________________
"Selamat untuk comeback mu Rara" ujar sang penata rias pada seorang gadis yang sedang di dandaninya.
gadis yang di puji hanya memberikan respon berupa anggukan serta senyum tipis di kedua sudut bibir manis nya.
" Ckk, kau benar benar dingin" kesal penata rias tersebut
Sudah beberapa kali dia mencoba mencari topik pembicaraan dan selalu di patah kan oleh respon kaku Aurora.
Melihat jika sang Noona penata rias di hadapannya jengkel, Aurora hanya bisa terkekeh kecil " mian Noona, aku hanya sedikit kelelahan jadi malas untuk terlalu banyak berbicara" jelas rora tak enak hati
" Pantas saja badan mu sedikit kurus, kau harus lebih menjaga makan mu mulai sekarang rara~ah " ujar sang penata rias mengingat kan.
Setelah puas berbincang bincang hingga dandanan nya selesai, kini Aurora kembali di sibukan oleh beberapa pengambilan foto untuk sampul lagu comeback nya.
Sudah hampir dua Minggu ini aurora di sibukan oleh persiapan comeback terbarunya yang akan di rilis lusa depan
Gadis itu bahkan hanya istirahat beberapa jam setelah itu lanjut pada perkejaan nya yang melelahkan.
Belum lagi , kini dia telah di buru oleh brand brand besar yang berniat menjadikan nya Brand ambasador di pruduk mereka.
Sudah bisa di pastikan jika kedepannya aurora pasti akan lebih sibuk dari sekarang
Saat semua sedang fokus pada sesi pemotretan, ruangan kembali di datangi oleh pria pria tampan yang sepertinya juga baru selesai melakukan latihan, terlihat dari penampilan mereka yang sedikit berantakan
Melihat kehadiran mereka semua salah satu staf pria di sana menghampiri salah satu pria tampan tersebut.
" Kau ingin mencari apa disini Jong-in~ah " tanya staf itu
" Tentu melihat gadis kami" jawab Jong-in kelewat santai
Mendengar jawaban tersebut, ekspresi bingung terlihat jelas di wajah sang staf, Baekhyun yang menyadari kebingungan itupun berniat menjelaskan.
" Kami disini ingin melihat sesi pemotretan Aurora Hyung" jelas Baekhyun
Sang staf yang akhirnya paham pun menganggukan kepala nya dua kali.lantas beranjak untuk mengerjakan kembali perkejaan yang tadi tertunda.
YAA BENAR, yang datang adalah para member Exo, mereka yang mengetahui jika saat ini aurora sedang berada di agensi dan melakukan pemotretan pun dengan terburu buru menghampiri.
Jika di lihat dari penampilan mereka yang acak acakan dan penuh dengan keringat, sepertinya mereka tidak sempat beristirahat setelah latihan tadi.
Wajar saja jika mereka berprilaku seperti itu, rora akhir akhir ini sangat jarang datang ke agensi, dia selalu menghabiskan waktu nyA di lokasi syuting untuk pembuatan MV terbaru nya.
Jadi, saat mendengar gadis yang mereka rindukan ada di sana, Tampa membuang banyak waktu mereka berlari dan menghampiri nya.
" Kau lihat Hyung, bahkan saat tidak tersenyum pun gadis itu benar benar cantik" puji Sehun sambil menatap kagum wajah mempesona gadis yang sedang ada di depan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Idol destiny
Teen FictionAurora Belle Cameron harus menjalankan perkejaan yang bertolak belakang dengan kepribadian aslinya. bertemu dengan banyak pria tampan membuat kehidupan gadis itu seperti berputar 180° dari semulanya. Ada suka dan duka dalam jalan cerita yang di aru...