Bab 31

1.6K 98 1
                                    

Mereka mulai mengatur posisi masing masing, setelah itu mereka memberi isyarat pada staf yang memutar lagu jika mereka sudah siap , lantas lagu pun berputar.

Lagu di mulai dengan aurora yang mengambil bagian Taeyong lalu di ikuti yang lain nya pada bagian masing masing, mereka menari dengan keren kali ini, ekspresi wajah pun menyesuaikan apa isi dari lagu tersebut.

semua yang ada di sana melihat penampilan mereka  dengan penuh minat,  Lee sooman bahkan tidak menolehkan padangan nya sedikit pun kali ini. Tampak nya kelompok mereka sukses memperlihatkan penampilan terbaik mereka.

Di lagu ini, Aurora dan minjae sebagai rap, Bora,Lia , dan Hyun Ki sebagai main vocal nya, mereka membagi tugas sesuai ke ahlian masing masing, walaupun Aurora bisa semua nya tapi dia memilih rap karna tau teman teman nya lebih menonjol di bagian vocal.

Mereka semua tampak menikmati penampilan yang sedang di pertunjukan oleh kelompok Aurora, sebagian orang ada yang merekam diam diam untuk di perlihat kan pada yang lain nanti nya. Semua nampak takjub kali ini.

kecuali kumpulan wanita yang menatap tak suka pada Aurora dan kawan kawan.tapi walaupun begitu mereka tidak bisa berbuat terlalu jauh, mereka masih ingat dengan wanita yang mencari gara' gara pada Aurora dan besok nya wanita tersebut di keluarkan dari agensi, jadi mereka hanya bisa memendam ke dengkian mereka

Di sisi lain para member Nct sedang membicarakan Aurora, lebih tepat nya mengkhawatirkan gadis itu

" Rara belum terlalu sembuh tapi dia menarikan lagi Cherry bomb, aku khawatir sekali Hyung ah" haechan menggungkap kan kekhawatiran nya pada winwin yang ada di samping nya.

Winwin yang melihat Haechan begitu khawatir pun meyakinkan jika Aurora pasti bisa
" Dia gadis yang hebat, kau bahkan kita semua tau, jadi jangan terlalu mengkhawatirkan nya sekarang" walaupun berbicara seperti itu tetapi dalam hati winwin dia juga sangat mencemas kan ke adaan Aurora, 'wajah gadis itu saja masih pucat sekali' batin pria tersebut , sama seperti haechan dan winwin, semua member nct pun khawatir pada kondisi Aurora bahkan mereka hanya memfokuskan padangan nya pada satu gadis yaitu Aurora , mereka takut saja jika tiba tiba gadis kecil mereka pingsan.

Disisi lain
Chanyeol yang sedari tadi diam pun di tegur oleh Baekhyun
"Hyung dia cantik bukan"
Chanyeol yang tidak mengerti maksud Baek pun menyerngit, " siapa yang kau maksud" tanya nya heran , Baekhyun langsung membisikan  "Aurora, aku tau kau tertarik dengan gadis kecil itu"  ujar pria itu sambil menarik turun kan alis nya.
Chanyeol yang mendengar pun berusaha menyangkalnya, dia rasa dia hanya penasaran bukan tertarik, tak ingin menjadi pikiran dia hanya mengacuhkan Baekhyun yang sedari tadi tak henti hetinya berbisik menggodanya  karena menyukai gadis kecil di bawah umur

Penampilan Aurora berjalan lancar , dia dan teman teman nya membawakan lagu dengan baik bahkan sangat baik kali ini, melihat para pelatih dan Sunbaenim  yang tampak sangat puas bahkan Lee sooman yang sudah tersenyum lebar seakan mengatakan jika kali ini mereka kembali berhasil memikat hati semua nya.

Di saat penampilan sudah selesai ada jeda waktu hening selama beberapa detik sebelum terdengar suara tepuk tangan dari BoA di ikuti dengan yang lain nya, kelompok 6 pun langsung membungkuk kan badan nya tanda terima kasih pada mereka semua yang ada di sini, aurora dan yang lain nya merasa bangga kali ini mereka melakukannya dengan sangat baik.

" Kalian melakukan nya dengan baik, aku bahkan tidak bisa menemukan kekurangan dari tampilan kalian, aura kalian juga sangat cocok, kalian seperti menyatu dengan lagu yang kalian bawakan"  ujar Lee sooman bangga

Para pelatih pun menambah kan pendapat mereka "ekspresi yang sesuai, Rapp Aurora dan minjae sangat keren, juga vocal Bora, Hyun Ki dan Lia bagus sekali, cukup itu saja, kalian berlatih dengan sangat  baik kali ini"

Mendapatkan giliran untuk berkomentar BoA lantas langsung maju untuk memeluk mereka berlima, dia mengatakan "kalian terbaik, selamat atas debut kalian sebentar lagi"

" Benar kan perkataan ku sajangnim, mereka yang terbaik jadi aku yakin mereka yang kau pilih " sambung nya

Semua pasang mata menatap sang pemilik agensi tersebut, seolah mencari kebenaran dari perkataan Sunbae mereka, yang membuat mereka lebih terkejut adalah Lee sooman mengangguk tanda jika perkataan BoA adalah kebenaran.

sontak perkataan itu mengejutkan mereka berlima, minjae, Hyun Ki dan Lia bahkan sudah meneteskan air mata , sedangkan Aurora dan bora memeluk mereka bertiga untuk memberi kekuatan, mereka sedari awal yakin akan melakukan yang terbaik tapi saat keyakinan mereka terwujud kan mereka tidak bisa membendung rasa bahagia yang meletup letup di dada nya.

Berbeda dengan suasana membahagiakan di depan, para trainee yang mendengar itupun langsung terduduk lemas, para trainee sebenarnya sudah bisa menebak kelompok siapa yang akan berhasil kali ini,  jadi setelah mendengar perkataan BoA Sunbaenim tadi mereka tidak terlalu kaget, tapi rasa sedih pun tidak bisa terbendung di hati masing masing trainee,  ini kesempatan mereka yang jarang di adakan, tapi kesempatan itu sudah tidak bisa mereka raih,  mereka hanya bisa pasrah sembari lebih giat untuk kedepannya agar bisa menyusul nasib Aurora dan teman teman lain nya.

Para haters Aurora dan teman teman nya pun hanya bisa mendengus kesal, aurora seperti di beri jalan bunga oleh sang pencipta seolah olah apa yang di pijaki nya pasti berjalan dengan lancar jadi teman teman nya juga akan ikut ketiban keuntungan tersebut, jikaa mereka tau mereka akan merebut Aurora untuk kelompok nya saja.

Suasana di sana bercampur campur, ada senang dan ada yang sedih , bahkan ada beberapa trainee dari kelompok lain yang menangis karna merasa kali ini gagal kembali , kebanyakan yang menangis adalah trainee yang belum terlalu lama di sana, trainee yang sudah lama sepertinya sudah sedikit keball.

Melihat kondisi mulai tidak kondusif, BoA memutuskan untuk membubar kan mereka agar dapat beristirahat, sebelum membubarkan BoA memberi mereka kata kata semangat
"kalian semua melakukanya dengan baik, aku sangat bangga, jangan sampai berputus asa sampai disini saja , masih ada waktu untuk kalian menjadi bintang, lakukan dengan sungguh sungguh, aku juga pernah di posisi kalian beberapa kali mencoba untuk mundur, tapi selalu diyakin kan oleh tekad, aku menjadi yang sekarang tidaklah instan, banyak yang aku korban kan, jadi jika kalian ingin berhasil kedepan nya teruslah bersungguh-sungguh, tak ada usaha tanpa membuahkan hasil.

Seolah di beri energi baru mereka akhir nya perlahan lahan bisa menerima keputusan kali ini dan berjanji akan lebih baik lagi kedepannya

Setelah itu para trainee di bubar kan sedangkan Aurora dan ke empat yang lain nya di suruh untuk tinggal, karna ada yang ingin di bicarakan.





Update lagi nih, makash yang udh setia baca dan nungguin ❤️❤️❤️

Extraordinary Idol destinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang