Setelah ketegangan yang tercipta di ruangan rapat tadi,
Semua member NCT tanpa terkecuali memutuskan untuk berkumpul di apartemen milik Aurora.
Mereka bahkan pergi sebelum meminta persetujuan dari sang pemilik apartemen.
Aurora yang melihat hal tersebut pun ,lagi lagi hanya bisa menghela nafas lelah.
Jika bukan teman, mungkin dia akan meminta para bodyguard ayah nya untuk mengirim mereka semua ke Antartika saja saking kesal nya.
_____________________________________
Saat ini para member plus aurora
sedang berkumpul di depan ruang tv untuk menonton film action terbaru rekomendasi dari Nakamoto Yuta.Awal nya semua berjalan hening, hingga tiba tiba
" jaem minggir, gua juga pengen tiduran di sana"
" Gua duluan yang disini, Lo cari tempat lain Napa"
" Tuh, minta sama jisung"
Pria yang di sebut nama nya sontak langsung menuli kan pendengaran, anak itu bahkan berbalik dan bersembunyi di bawah lengan seorang gadis yang sedari tadi tidak terganggu sedikitpun dengan keributan yang ada.
Pria tadi yang melihat wajah kepura-puraan sang maknae pun dengan tiba tiba menarik kuat rambut jisung Tampa perasaan
Hal tersebut sontak Membuat jisung yang awal nya bersembunyi di balik lengan Aurora terseret hingga terjatuh dari sofa
Setelah kejadian itu, Dengan tampang tak bersalah nya, sang pelaku malah berbaring di tempat dimana jisung tadi berbaring.
" Hyung, kau ini benar benar tidak punya perasaan" kesal jisung sambil mengelus kepala nya yang terasa sakit
" Siapa suruh kau memonopoli Rara ku setiap saat" balas pria tersebut dengan ketus
" Cihh"
Karna sudah terlanjur kesal, sang maknae akhirnya memilih untuk menjauh saja, daripada menjadi sasaran kekerasan sang jeno, si pria dengan otot besar itu benar benar tidak punya rasa kasihan sama sekali.
Disisi lain, para Hyung yang mendengar dan melihat keributan itupun hanya acuh tak acuh.
bukan sekali dua kali kejadian ini terjadi, setiap saat para member akan melakukan keributan demi mendapatkan perhatian aurora yang berujung perkelahian
mereka pernah berusaha menjadi pihak penengah, tapi bukan nya berhenti, mereka malah terkena imbas nya juga , maka dari itu di saat ada perkelahian jika itu masih batas wajar mereka akan mengacuhkan nya saja.
Suasana kembali hening saat semua nya kembali fokus pada layar tv yang ada di hadapan mereka.
Jaemin dan Jeno yang merasa di acuhkan oleh Aurora, mulai mencari cara untuk mengalihkan perhatian gadis itu.
jaemin yang berfikir lebih cepat pun tiba tiba mendapatkan sebuah ide.
Pria dengan mata teduh itu, dengan sengaja membalikan badan nya hingga menghadap tepat pada perut rata Aurora yang terbungkus sweater hitam.
Dia secara tiba tiba memeluk erat dan membenamkan kepala nya disana.
Perlakuan tiba tiba tersebut sudah pasti mengejutkan aurora, gadis itu hampir saja menjatuh kan Bogeman tangan nya pada sang pelaku.
Tapi sebelum itu terjadi, dia tersadar dan membiarkan saja apa yang mau dilakukan pria itu jika masih dalam batas wajar.
Sedangkan jaemin Yang
Melihat respon Aurora terlihat biasa saja pun, akhirnya memilih untuk tidur saja, dia jadi merasa sangat mengantuk setelah mencium aroma strawberry segar yang menguar dari tubuh aurora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Idol destiny
Teen FictionAurora Belle Cameron harus menjalankan perkejaan yang bertolak belakang dengan kepribadian aslinya. bertemu dengan banyak pria tampan membuat kehidupan gadis itu seperti berputar 180° dari semulanya. Ada suka dan duka dalam jalan cerita yang di aru...