27

2.7K 229 10
                                    

"Aku tidak pernah menyalahkanmu, Adam" bisikku, "Satu-satunya yang dapat kusalahkan di sini adalah kesempurnaan yang ada pada dirimu. Matamu yang tajam, dirimu yang jantan, rambut indah yang membingkai wajahmu, semua itu adalah alasan mengapa para wanita sulit melepaskanmu"

Adam mendengus geli, "Avaline tidak kembali karena semua itu" ia berbalik dan menatapku, "Ia kembali karena telah dicampakkan oleh suaminya yang kaya dan mencari tempat berlindung kepadaku"

Well, pelacur itu mengatakan hal sebaliknya kemarin malam.

"Bagaimana kau mengetahuinya?" tanyaku.

Adam menyunggingkan sebuah senyum miring, "Aku tidak bodoh pearl, aku tahu apa yang para wanita inginkan dariku"

Oh, benarkah?

"Lalu apa yang aku inginkan darimu, tuan sok tahu?"

Aku terkekeh geli namun seiring dengan wajah Adam yang berubah menjadi serius tawaku pudar begitu saja. Adam merengkuh pinggangku, mendekatkan wajahnya hingga bibirnya menyentuh permukaan bibirku kemudian tanpa permisi ia menarik selimut yang melilit tubuhku. Aku telanjang. Merinding hingga ke tulang di bawah tatapan Adam.

"Kau satu-satunya wanita yang paling serakah yang pernah kutemui" ucapnya, berdesis pelan, "Kau menginginkan banyak hal dariku, sangat banyak terutama cinta dan perhatian. Kau ingin mengusik pikiranku, mengambil apa pun yang bisa kau ambil dariku tapi aku sialan tidak peduli,"

Aku meneguk ludahku dengan susah payah, "Ambil apa pun yang kau inginkan pearl, ambil segalanya asal jangan kau renggut cintamu dariku"

Sialan, pria ini tidak sedang merayu. Tidak pula berbicara omong kosong kepadaku. Dia bersungguh-sungguh, kedua bola matanya menusukku dengan sangat dalam dan aku melihat kasih sayang, cinta, rasa sakit, dan kecemasan bercampur aduk di dalam sana. Tanpa mengatakan apa pun lagi aku mencium bibir Adam, melumat bibirnya dengan lembut dan mesra sementara jauh di dalam lubuk hatiku aku berperang dengan diriku sendiri.

Melihat kesungguhan itu membuatku takut, aku tidak tahu mengapa tapi aku mencoba untuk melawannya.

Sorry sebagian cerita sudah dihapus dan versi lengkapnya bisa kamu beli di google playstore or playbook, link pembelian ada di bio aku. Trims!

— TBC —

Vote+comment for next!

The Touched Of Tarzan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang