"Woy perban!"
"..."
"PERBAN!!!!!"
Dazai terbangun, ia mengucek matanya. "Sekarang dah istirahat?"
"Belom, jangan tidur muluk, meresahkan semua orang aja" jawab Chuuya judes. "Awas ya kalo tidur lagi, gw bom km ama seisi kelas"
"Iya-iya" Dazai malah lanjut tidur.
"BANGUN GOBLOK!!!!" teriak Chuuya menggerakkan tubuh Dazai agar bangun. "NANTI KL WALI KELAS BALIK LIATIN ELU, BISA AJA SATU KELAS DIHUKUM"
"Ya-ya~~ Chuuya, km juga harus santai dikit dong~"
"Gimana caranya santai, gw duduk di bangku paling depan, sedangkan elu di belakang gw, pasti yg paling diperhatiin gw lha!"
"Tapi kenapa guru gk merhatiin gw yak~~ kan km pendek-"
"GW GK PENDEK, NANTI KL DAH KULIAH, PASTI LANGSUNG TINGGI, PASTI...!!!!"
"Tapi 2 bulan lagi kita kan lulus" Dazai menggaruk kepalanya, dan berusaha bangun dari tidurnya yg lelap di bangku kelas.
"Siapa tau gw tinggi! Liat aja, pasti gw bakalan tinggi daripada lu, PASTIII"
"Huh, ngomong doang, aokwkwkk"
"ASUUUUU--" Chuuya pun berteriak sambil melemparkan bangkunya ke Dazai.
Suara bangku yg dilemparkan ke Dazai terdengar sangat keras di seluruh sekolah, bahkan teriakan Chuuya jg hampir terdengar 1 sekolah. Dazai yg menyadari itu masih aja godain Chuuya biar tambah marah.
"KAPAN GW BISA BUNUH LU HAAAHHHHHHH!!!!!" dan teriakan Chuuya masih berlanjut.
______________________________________
"Kenapa bisa kalian membuat kegaduhan lagi di sekolah? Sudah pernah kukatakan untuk berhenti membuat kegaduhan di sekolah ini!"
Dazai dan Chuuya menunduk, mendengarkan teguran wali kelas mereka, Yosano Akiko.
"Dazai yg mulai, dia tidur muluk di kelas, gw bangunin, malah tidur lagi" jelas Chuuya membela diri.
Yosano menggeleng-gelengkan kepalanya, menunduk sedikit sambil memijat pelipisnya. Dia agak pusing sejak berangkat ke sekolah. "Dah, lain kali jangan dilakuin lagi, sebagai hukuman, kalian harus bersih-bersih kelas selama seminggu sampai 1 jam"
Dazai dan Chuuya berjalan keluar ruangan guru Yosano, lalu semasa perjalanan menuju kelas, aura marah dan kesal Chuuya terus berkobar sejak dipanggil ke ruangan wali kelas mereka.
"Uhh......kalo begitu maaf ya? Hehe" Dazai terkekeh kecil, sebenarnya dia takut jika Chuuya mengobarkan aura kemarahan. Toh nanti mukanya kena tonjok ama meja lagi.
Untungnya Chuuya (sedikit) taat aturan, jadi dia gk pernah pake kemampuannya di sekolah, Dazai juga begitu.
"Gimana caranya lu cm bilang maaf doang?" Chuuya berjalan cepat meninggalkan Dazai di belakang.
'Aduh...Chuuya ngambek besar' batin Dazai garuk-garuk kepala.
Saat Dazai berjalan, kebetulan dia melewati kelas 11-E, kelas yg ditempati Akutagawa dan Atsushi, dan kebetulan juga mereka lagi jamkos.
"Dazai-san!!!" panggil Atsushi dari dalam kelas 11-E.
"Hora, Atsushi-kun! Akutagawa mana?" balas Dazai.
"Akutagawa....gtw, tadi aku liat dia di pinggir jendela, lagi liatin pemandangan" Atsushi mukai mencari Akutagawa di sekitarnya. "Nah, itu dia Akutagawa"
"Panggilin dong, mau nanya sesuatu ke dia" papar Dazai ke Atsushi.
Atsushi mengangguk, lalu berjalan menuju Akutagawa. "Akutagawa-"
"Apaan Jinko?" Akutagawa menoleh ke Atsushi. Atsushi merinding ketakutan, tapi dia memberanikan diri bicara ke Akutagawa.
"A-anoo... Dazai....-"
"Ya Dazai-san? Apa yg bisa kubantu?" Dan..... Akutagawa muncul tepat di depan Dazai.
"Nah Akutagawa-kun! Kamu tau gk Chuuya suka apaan?"
"Nakahara-san? Dia suka....topi fedora dgn bunga-bunga diatasnya"
"Uuhh....(-_-;) Yg lain?"
"Dia mau pelihara anjing"
"Aduh, napa harus si asu itu dah-"
"Dan anggur...."
"HAH ANGGUR? BUKANNYA GK BOLEH YAK, MASIH SMA DAH MINUM GITUAN NJIR-"
"Nakahara-san suka benda-benda seperti itu"
"Hm...yodahlah, makasih yak, jumpa lagi~!" Dazai pun berlalu menuju kelasnya.
"Dazai-san... ngomong makasih ke aku......" Akutagawa mematung seperti biasanya setelah mendengar kata terima kasih dari Dazai.
"Uh, Akutagawa, lebih baik kita lanjut belajar materi aritmatika yuk, katanya bakalan ada ulangan mendadak-"
"DIAMLAH JINKO! KAU MENGGANGGU HALUSINASIKU!!!"
"TAPI AKU CUMA BERITAU KAMU DOANGಥ‿ಥ"
______________________________________//Pulang sekolah
Dazai dan Chuuya memulai bersih² di kelas mereka, yah meski sebenarnya mereka cuma nyapu doang sih.
"Andaikan kalo lu gk ganggu gw, pasti sekarang gw lagi liatin kesukaan gw" omel Chuuya.
"Kesukaan? Barang apa?" Dazai mulai tertarik.
"Anak anjing di toko hewan!"
"Uhh...ya-ya" Dazai lanjut nyapu.
"Napa? Gk suka?"
"Gw malah benci hewan itu"
"Selera lu rendahan sih"
"Halah km aja abisin uang buat topi berbunga-bunga-"
"ITU FASHION TAUK, FA-SHI-ON!!"
"Iti pisiin tiik, pi-si-in"
"DAZ-"
...
...
//Terdengar backsound suara op bsd s2
...
...
______________________________________
"Hah....rapat sudah selesai, sekarang bisa pulang sekolah dengan tenang"
Oda Sakunosuke berjalan menyusuri lorong sekolah sambil membawa 1 dokumen nya, ceritanya dia mau pulang dengan tenang nih.
//Ada suara teriakkan ama lagu dari kelas 12-E
"Ada apa disana?" bingung Oda melihat sedikit dari jendela pintu.
"Oh" Odasaku langsung cepet-cepet pulang.
.
.
TBC
_____________________________________Jgn lupa vote comment ama follow yak, ini cuma fanfix kegabutan gw doang kok, alur ceritanya? Tergantung, kl gw niat ya nanti ada alur ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Our schedule🗓️ | Soukoku FanFic | Shounen Ai | Bungo Stray Dogs Indonesia
Hayran KurguIni cuma cerita Dazai & Chuuya yg bersekolah bareng, selalu bareng lha intinya, 60% isi cerita ini cm amarah Chuuya doang udah jgn baca, gk seru kok chr by: Asagiri Kafuka