cerita ini sepi banget ya:(
yuk di vote!
jangan sampai terancam untuk unpub😭karena capek, gua dan jihoon berhenti lari lalu mengatur nafas.
dengan nafas yang masih terengah-engah, jihoon ngeluarin botol minum dari tasnya lalu meminumnya.
itu membuat tenggorokan kering gua meronta-ronta minta air.
"eh. jihoon bagi dong!" kata gua
"emang air lo kemana?"
"habis..."
"nasib lo"
ini sih ketara banget si jihoon gak mau bagi minumnya.
"bagi dong!" paksa gua.
"gak! beli sendiri!"
"dih! dasar pelit. bagi!" oceh gua yang dibalas jihoon dengan uluran lidah meledek.
tak habis akal, gua mencoba merampas minuman itu, dan akhirnya gua berhasil merebut botol itu dari tangan jihoon.
"ya! kim doha! kembaliin botol gua!"
"gak mau!" sahut gua dan langsung meminumnya. sampai habis.
ternyata seru juga bisa ngebalas dendam sama jihoon. rasanya puas banget.
"nih gua kembaliin botol kosong lo" nyengir gua.
bukannya ngomel, jihoon malah diem membeku lihatin gua dengan wajahnya yang merona.
"jihoon? lo kenapa?"
"k-kenapa lo... minumnya nempel botolnya?"
gua mengerutkan dahi, "memang kenapa?"
"i-itu kan bekas b-bibir gua" gugup jihoon
"lah terus kenapa? emang lo punya penyakit menular?" tanya gua masih gak nyambung
jihoon menunduk sambil mengulum malu, "kagak. m-maksud gua.. apa itu.. artinya.. secara gak langsung kita lagi ciuman gak si--"
"apa? c-cium--"
pipi gua langsung memerah, pipi jihoon makin merah. ada apa ini? kenapa kita berdua jadi canggung begini? suasana yang aneh.
"KAGAKLAH! NGACO LO!"
•coretan•
KAMU SEDANG MEMBACA
coretan, park jihoon✔
Fanfiction[COMPLETE]✔ ♧ coba cek halaman paling belakang buku catatan gua. pasti ada coretan tangan park jihoon disana ♧ -hareunable, 2O21🍒