liat gua aja

3.6K 802 96
                                    

sepi banget deh nih cerita😞
gak seru ya?

jangan lupa vommentnya yah☆!
kalau lupa kak ji ngamuk nih~

"apa itu?" tanya jihoon ngelihat gua yang bersemangat dengan hiasan sebuah kotak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa itu?" tanya jihoon ngelihat gua yang bersemangat dengan hiasan sebuah kotak.

"coklat" jawab gua

"buat gua?" tanya jihoon yang tangannya sudah berniat untuk nyomot coklatnya

"eh! gak boleh ambil!" larang gua. "ini buat jaehyuk tau!"

"emangnya hari ini valentine?" tanya cowok bodoh itu

"bukan. gak perlu hari spesial buat ngedeketin jaehyuk kan?" balas gua.

jihoon membuang nafas kasar dan memutarkan matanya malas, "geli dengernya jir! udah ah! gua mau ke kelas asahi"

cowok menyebalkan itu pun pergi. dan gua juga bersiap untuk menemui jaehyuk.

saat gua berjalan di koridor, gua melihat jaehyuk yang pergi sendirian ke arah taman. gua diam-diam mengikutinya dari belakang untuk mengejutkannya. setelah itu, gua akan ngasih coklat ini untuknya. bukankah itu rencana yang bagus?

jejak jaehyuk berakhir di taman di belakang sekolah. kenapa jaehyuk pergi ke tempat yang sesepi ini?

"sayang. maaf udah bikin kamu nunggu lama."

gua seketika mematung melihat jaehyuk berbicara sama seorang gadis di depannya dengan mesra.

apa yang gua pikirkan selama ini? harusnya gua sadar kalau cowok setampan jaehyuk pasti sudah punya pacar. gua merasa malu. merasa tak punya harga diri. dan bodoh.

tiba-tiba ada seseorang yang menutupi mata gua dari belakang, "jangan dilihat".

gua kenal banget sama suara ini.

benar. dia adalah park jihoon.

jihoon membalikkan badan gua membuat gua menghadap padanya. "lihat gua aja. jangan lihat mereka"

gua menundukkan kepala berusaha untuk kuat, "gua gapapa kok"

tapi jihoon justru menarik dan memeluk badan gua. "it's okay not to be okay, doha. jangan ditahan"

mendengar bisikan jihoon barusan membuat gua gak bisa nahan air mata lebih lama lagi. gua menenggelamkan wajah pada jihoon dan menangis disana.

•coretan•

coretan, park jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang