selamat mencoba~

3.4K 731 85
                                    

setelah gua berhenti nangis, jihoon ngajak gua duduk di ayunan di area TK-nya komplek sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah gua berhenti nangis, jihoon ngajak gua duduk di ayunan di area TK-nya komplek sekolah.

jihoon melepas jaketnya yang basah karena air mata gua. "buset. basah banget"

"kan tadi lo bilang jangan ditahan" balas gua

"iya sih. tapi gua mana tau lo bisa nangis sampai banjir begini" jawab jihoon

"iya maap" ucap gua mengerucutkan bibir membuat jihoon tersenyum gemas.

"ya kim doha. pokoknya ini kali terakhir lo nangis karena cowok. selanjutnya gak boleh lagi. ngerti?"

gua pun mengiyakan dengan anggukan kepala. "tapi, kenapa lo bisa nyusul gua tadi?" tanya gua kepo.

"pas gua lagi di kelas asahi, banyak yang gosip kalau jaehyuk baru jadian sama cewek. jadi, ya begitulah..."

"lo khawatir ya sama gua?" ledek gua misuh-misuh ke jihoon

"heh?! k-kagak! gua kepikiran coklatnya!" elaknya sambil merebut kotak coklat yang daritadi gua pegang.

jihoon membukanya lalu diam termenung melihat coklat dengan bentuk Y.J.H disana.

"sudahlah. buang aja coklatnya!" ucap gua karena malu

jihoon mengambil coklat huruf Y, "huruf ini aja yang dibuang"

"jadi ini buat gua. JH untuk Ji-Hoon" lanjutnya.

"makan coklat rasa bertepuk sebelah tangan, cyhekk~"
"jadi, hari ini jihoon khol-ak mau makan coklat~"
"mari kita coba~!"

gua cuma terkekeh ngelihat tingkah jihoon yang berakting ala selebtoktok.

"wow. rasanya enak sekali~ selamat mencoba~" ucap jihoon tiba-tiba nyuapin coklat ke mulut gua.

"hmm.. manis coklatnya~ kami suka sekali~" ucap gua ikut-ikutan.

"itu manis karena lo makannya sambil ngelihatin gua" ucap jihoon dengan tengilnya

"teori darimana itu?! dasar panda gila"

jihoon menyentil dahi gua, "dasar bebek cengeng"

"apa lo bilang barusan?!"

"kim doha cengeng! nangisnya jelek!"

"dasar panda gila! panda jelek!"

ya walau selalu bikin kesel, pokoknya si cowok ngeselin itu berhasil naikin mood gua dan bikin lupa akan kesedihan gua.

masalah apapun itu, asal ada park jihoon yang selalu di samping gua, gua merasa semua akan baik-baik saja.

indahnya persahabatan...

•coretan•

coretan, park jihoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang