Blackvelvet :
Dikediaman keluarga Park
Semua berkumpul di ruang tengah atas perintah Irene, kakak tertua mereka.
Saat semua sudah berkumpul,Irene berkata " Besok kita akan bersekolah di sekolah kakek, disana kita akan berbaur dengan manusia dan mencari mate kita,serta kalian harus menjaga nafsu dan perilaku kalian agar tidak terlihat mencurigakan, lalu ini ada cincin dari kakek dia memberikan ini kepada kita agar kita kebal terhadap sinar matahari dan perak ".Semuanya mengangguk dan pergi untuk mempersiapkan barang untuk besok."Dan satu lagi, KAU!! jaga nafsu mu,awas sampai aku mendengar berita salah satu siswa tewas karna di gigit, KAU akan terima akibatnya," tambah Irene yang sedang memperingati adik ketujuh mereka.
Dengan smirk nya dia menjawab "Baiklah kalau kau bilang seperti itu aku akan menahan hawa nafsuku, kakakku tercinta".
Pagi harinya mereka berangkat menggunakan mobil mereka masing masing dan tak lupa membawa air minum dan tentu saja itu bukan air putih biasa namun itu darah dari persediaan mereka. "Apakah kalian sudah memakainya?" ucap Irene dan di perlihatkan jari mereka semua. "bagus mari kita berangkat "
"Lisa aku akan menumpang bersama mu, aku sedang malas membawa mobil sendiri" ucap Rosé.
"Baiklah kalo begitu, ayo" jawab Lisa.
Saat mereka sudah sampai, mereka menjadi pusat perhatian siswa sekitar karna tampang mereka yang cool dan dingin.Banyak siswa yang membicarakan mereka dan ada yang takut karna wajah dingin mereka.
"Ayo ikut aku, aku tau dimana ruang kepala sekolah"ucap Irene dan diikuti oleh saudaranya.
TOK! TOK!
"Masuk, ooh kalian murid baru itu ?" tanya Kepala sekolah mereka
"Iya pak kami murid baru itu" jawab Wendy dengan ramah
"Oke kalau begitu ini kelas kalian, Irene, Seulgi, Wendy kalian bertiga ada di kelas 4-1 dan untuk Jisoo, Jennie dan Joy kalian berada di kelas 3-1 serta Rosé dan Lisa berada di kelas 2-1 dan terakhir Yerim di kelas 1-5 "ucap kepala sekolah itu.
"Baiklah pak terimakasih" ucap Wendy
"iya sama sama "jawab kepala sekolah
Saat dalam perjalanan ke kelas masing masing Irene berkata " Kalian jangan lupa membawa tempat minum kalian saat istirahat nanti, kalian mengerti?". "Mengerti" jawab mereka serempak .
Di kelas 4-1
TOK! TOK!
"Permisi bu"ucap Wendy dengan senyum
"Ohhh kalian murid barukan mari silahkan masuk, anak anak ini kalian kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan diri kalian "ucap Bu Karina
"Saya Irene" ucap Irene dingin
"Saya Seulgi "ucap Seulgi dengan nada yang sama
"aku Wendy salam kenal kalian semua" ucapnya dengan ramah dan tersenyum
"silahkan kalian duduk di tempat kosong bagian belakang"ucap Karina
"Baik bu" jawab Wendy
.
.
.
Kelas 3-1
"Oke silahkan perkenalan kalian " ucap pak Hendra
"Nama saya Jisoo"ucap Jisoo dengan ramah
"Jennie " ucap Jennie dengan nada dinginya
"Joy" ucap Joy dengan nada cuek
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET X TWICE
VampireTentang BLACKVELVET & TWICE Blackvelvet adalah keluarga vampir yang harmonis dan saling menyayangi,namun saat hari itu tiba semuanya kacau,karna kesalah pahaman yang terjadi. Twice keluarga yang saling menjaga satu sama lain,mereka keluarga vampir...