" lebih dekat denganmu"
"de-dekat denganku?"
"Kenapa kau gugup? apa aku tidak boleh dekat denganmu?"
"e-eh ti-tidak bukan gitu, hmm maksudku boleh kok boleh"
"dia ingin lebih dekat denganku,aduh gimana ini kenapa kau gugup sekali Mina tenangkan dirimu,dia hanya ingin dekat saja lagi pula dia juga matemu"
"Iya kau benar Mina, aku ini matemu jadi kau tak usah gugup" ujarku yang mendengar pikirannya
"e-eh kamu bisa membaca pikiranku?"
"Bisa saja bahkan aku tau kekuatan saudaramu apa saja,cuma yang ku belum tau adalah kau, apa kekuatanmu kenapa aku tidak bisa lihat ataupun merasakan kekuatanmu Mina?"
"aku sendiri juga tidak tau apa kekuatanku Rosé"
"Yasudah kalau begitu,ayo kita turun ini sudah sampai"
"kita di taman?"
"Iya taman, aku suka saja pagi hari disini, kadang aku suka melihat anak kecil bermain bersama saudaranya mereka mengingatkan ku pada saat aku masih kecil bersama saudaraku yang lainnya"
Tiba - tiba saja Mina memeluk ku dari samping dan membisikan sesuatu
"Kamu bisa kok mengulang kebersamaanmu bersama saudaramu lagi"
"hmm kau benar juga"
dan tiba tiba lagi Mina melepas pelukannya
"e-eh maaf "
"Tidak apa apa, ayo kita berjalan jalan lagi"
"hmmm"
"Hey apa kau mau makan es krim disana Mina?"
"Bukannya kita tidak bisa memakan makanan manusia Rosé?"
"Bisa saja,sebentar ku belikan kau disini saja"
"Baiklah"
aku ke kedai es krim untuk membeli es krim rasa vannila dan coklat setelah itu ku berikan bubuk buatanku dan Lisa agar bisa memakan makanan manusia ini
"Ini Mina coba lah"
"Apa ini tidak papa Rosé?"
"Coba lah,ini enak kok"
"Baiklah, hmm tidak terlalu buruk rasanya, apakah ini kamu tambahkan sesuatu Rosé?"
"Iya ini lihat, ini bubuk yang kuracik bersama Lisa dengan ini kami berdua bisa makan makanan manusia"
"Apa saudaramu yang lain tau?"
"Tidak, aku takutnya nanti dilarang oleh kak Irene dan Wendy, mereka soal dunia manusia sedikit khawatir jadinya kami berdua merahasiakan hal ini pada mereka berdua"
"aa seperti itu"
Tidak terasa aku menghabiskan waktu bersama Mina dan ternyata dia tak terlalu buruk dari iu, Mina sangat imut dia seperti penguin, ingin ku rasanya menjaganya dan merawatnya huft
"Sudah sore saja, ayo ku antar kau pulang"
"eh iya sudah sore, baiklah"
Author pov
Sekolah kelas 2-5
"Ok anak-anak tenang ok, hari ini kita kedatangan teman baru,silahkan perkenalkan dirimu nak"
"Baik bu, perkenalkan namaku Lee ji-eun panggil saja aku iu salam kenal semuanya"
"Ok iu kamu bisa duduk dekat Lisa, Lisa angkat tanganmu nak, nah silahkan iu"
"Trimakasih bu"
"hmmm dimana Rosé kenapa aku tak melihatnya? bukannya kalian satu kelas"
"Rosé tidak masuk dia pergi" ujar Lisa cuek
"hmm seperti itu rupanya, baiklah akan kutunggu sampai besok"
"Oh ya sepertinya kalian sudah menemukan mate kalian bahkan bau darahmu saja sudah tercampur dengan mate, bagaimana rasa darah mate mu itu? manis? wangi atau apa?"
"Kau tak usah banyak bicara, tutup saja mulut kotormu itu"
"aww jahat sekali kau berbicara seperti itu pada calon kakak iparmu"
"Cih jangan harap"
"hahahah"
KRINGGG!! KRINGGG!!
Bel istirahat telah berbunyi seluruh siswa berhamburan ke kantin dan ada juga yang ke lapangan untuk bermain
"Sepertinya Rosé tidak usah sekolah disini lagi kalau bisa kita juga tidak usah bersekolah lagi, kita fokus saja pada mate kita dan segera pergi dari dunia terkutuk ini" ujar Lisa pada saudaranya
"Memangnya kenapa apa ada sesuatu Lisa?" tanya Wendy
"iu dia datang ke sini sebagai murid baru,dan juga dia sudah tau kalau kita sudah bertukar darah dengan mate kita,lebih baik kita tidak usah bersekolah lagi karna tujuan kita sudah tercapai tinggal kita pergi dari dunia ini"
"Ah seperti itu baiklah aku setuju padamu Lisa, lagi pula tujuan kita juga sudah tercapai,bagaimana Irene apa kau setuju?"
"Hahh baiklah kalau begitu,hari ini, hari terahkir kita bersekolah dan mulai besok kita lebih dekat dengan mate kita mau tidak mau, kalian mengerti"
"Mengerti kak" ujar mereka [-Wendy, Lisa]
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKVELVET X TWICE
VampireTentang BLACKVELVET & TWICE Blackvelvet adalah keluarga vampir yang harmonis dan saling menyayangi,namun saat hari itu tiba semuanya kacau,karna kesalah pahaman yang terjadi. Twice keluarga yang saling menjaga satu sama lain,mereka keluarga vampir...