Eps 7

929 85 6
                                    

Waktu makan siang,Seulgi yang berjalan keluar dari kantornya tak sengaja berpapasan dengan sunmi sekretarisnya.

"Sunmi tunggu!"Panggil seulgi.

Sunmi pun menghentikan langkahnya kemudian berbalik menatap seulgi.

"Iya tuan ada apa??"Tanyanya.

"Hm,kau mau kemana?"

"Saya mau ke cafe untuk makan siang.Memangnya ada apa tuan??"

"Tepat sekali aku ingin mengajakmu makan siang bersama,sekalian ada yang perlu kubicarakan denganmu,bagaimana?"

"Tapi tuan,tak baik jika di lihat anak-anak kantor lainnya.Apa lagi dengan istri tuan!saya..."Ucap sunmi terpotong.

"Kitakan hanya makan,kenapa harus takut.Ayo saya tidak punya banyak waktu"Seulgi berucap kemudian berjalan mendahului sunmi.

"Hm baik tuan..."
.
Setibanya mereka di cafe yang berhadapan langsung dengan gedung kantor milik seulgi.Terlihat sangatlah ramai akan pekerja kantor seulgi,memang kebanyakan dari mereka makan siang di cafe tersebut karena lokasinyapun tak jauh dari kantor.

Para karyawan kantor yang berada di cafe tersebut,nampak melirik dan mencuri-curi pandang melihat seulgi dan sunmi duduk berduaan sembari makan siang bersama.

"Hm,jadi begini saya ingin meminta maaf ke padamu karena waktu itu aku memarahi dan membentakmu.Aku harap kau bisa memaafkanku"Ucap seulgi menatap sunmi.

"Tuan sebenarnya tidak salah jika memarahiku karena aku telah berbuat salah dan bahkan jika hari itu tuan memecatku yah itu sudah menjadi resikoku"Balas sunmi.

"Tetapi aku rasa perlakuanku itu terlalu berlebihan,secara kau ini kan perempuan aku hanya takut menyakiti perasaanmu dengan kata-kata yang ku ucapkan waktu itu"Jelas seulgi kemudian menyeruput cappocino hangatnya.

"Sudah tuan,tak perlu merasa bersalah sepertiitu.Aku sama sekali tak merasa disakiti,tuan! tidak perlu khawatir"Ucap sunmi terseyum menatap seulgi.

"Ah,syukurlah kalau begitu.."Seulgi menghela nafasnya.

Saat sunmi ingin berbicara lagi tiba-tiba ponselnya itu berbunyi di atas meja.Ia pun segera meraihnya kemudian ponselnya itu kembali di taruh di atas meja.

"Kenapa tidak di jawab??"Tanya seulgi melihat sunmi menaruh ponselnya.

"Itu panggilan dari pacarku.Aku hanya merasa takenak jika menjawab panggilan pada saat mengobrol dengan seseorang,apa lagi dengan tuan!"Jawab sunmi.

"Aku tidak masalah,kan ini bukan jam kerja.Ayo telfon lagi kasihan jika ia menunggu kabar darimu"Ucap seulgi.

"Tidak usah tuan,,Ohiya tuan berkas yang ku bawa tadi pagi ke ruangan tuan itu apa sudah di tandatangani??"Tanya sunmi.

"Ah iya sudah-sudah! setelah itu apa masih ada berkas lain yang harus saya tandatangani??"

"Sudah tidak ada tuan"Jawab sunmi.

"Saya kira besok ada meeting,iya kan??"

"Benar tuan,besok kita ada meeting bersama perusahaan luar dari mexico dan meetingnya dilakukan di luar kantor,ia minta di restorants berbintang di pusat kota yang tak jauh dari daerah rumah tuan!"Jelas sunmi.

"Hm,,yah tak masalah!kau atur saja jadwalnya dan jika semuanya telah selesai tolong kamu kirimkan lewat email saja"

"Baik tuan!"Ucap sunmi mengakhiri percakapan.
.
Setelah makan siang mereka pun kembali ke kantor dan melanjutkan pekerjaanya masing-masing.

Hingga beberapa jam pun berlalu tak terasa sudah memasuki soreh hari,seulgi mengemas barang-barangnya yang bertebaran di atas meja kerjanya kemudian setelah itu ia keluar dari ruangannya dan bergegas pulang kerumah.

My life (SEULRENE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang