Abaikan typo.
.-Pagi hari-
Setelah sudah rapih,seulgi pun membangunkan irene yang masih tertidur dengan tubuh yang di selimuti.
"Cup,cup,cup!"Seulgi memberikan kecupan di wajah irene.
"Sayang kamu bangunlah,aku sudah ingin berangkat"Ucap seulgi dengan nada lembut nya.Sembari mengelus pipi irene.
Tidur irene pun terusik,perlahan ia membuka matanya seraya menguap.
"Aku buatkan kamu sarapan dulu yah"Kata irene dengan suara khas bagun tidurnya.
Seulgi menggelengkan kepalanya.
"Sayang kamu lanjut tidur saja, pasti kamu lelah,aku sarapannya di luar saja"Ucap seulgi menatap irene.
"Tidak!biar aku buatkanmu sarapan dulu.Kamu mau sarapan apa?"Tanya irene sembari bangkit dari tidurnya.
"Ini sudah jam berapa,kamu tak perlu buatkan ku sarapan.Aku akan berangkat sekarang takutnya telat,kamu istirahatlah"Tutur seulgi sembari mengelus pipi irene.
"Hm,yasudah terserah kau saja"
"Ah,kemarilah!"Seulgi menarik irene kedalam pelukannya.
"Gi,lepaskan pelukanmu! Aku belum mandi jasmu akan kotor karnaku.kamu berangkatlah sekarang"
Seulgi melepaskan pelukannya kemudian mengecup bibir irene sebentar.
"Tidak peduli dengan jas ini,aku lebih mengutamakanmu.Sudah kalau begitu aku berangkat sekarang yah!" Ucap seulgi kemudian kembali lagi ia mengecup bibir irene.
"Kamu hati-hati di jalan!"
Seulgi mengagguk kemudian berjalan keluar dari kamar nya.Saat ia hendak turun tangga,si kecil shua terlihat keluar dari kamarnya.
"Daddy"Panggil shua membuat langkah seulgi terhentikan.
Mendengar itu seulgi pun menoleh menatap shua yang sedikit berlari menghampiri nya.
"Iya sayang?"
"Hm,mengapa mommy belum bangun dad?"Tanya si kecil dengan wajah polosnya.
"Mommy mungkin sedikit lelah,jadi dia butuh banyak istirahat"Begitu santainya seulgi menjawab.
"Lelah? Mommy abis dari mana,mengapa mommy lelah?"Tanya shua lagi.
Tersadar akan ucapannya salah,seulgi pun menepuk jidatnya.
"Ah,daddy hampir telat! Daddy berangkat kerja dulu yah sayang,kamu di rumah saja sama mommy.oky?"
"Hm,oky dad! Bay!"Shua melambaikan tangannya.
Seulgi terseyum kemudian berjalan dengan langkah panjang keluar dari rumah besarnya itu.
Di luar rumah sudah terparkir mobil sport hitamnya di depan pintu rumahnya.Lalu segera seulgi memasuki mobil tersebut kemudian pergi meninggalkan halaman rumahnya.
"Daddy yang membuat mommy lelah,shua!"Ucap seulgi dengan sendirinya sembari fokus menyetir.
.
Beberapa saat kemudian mobil seulgi berhenti setelah ia mendapati lampu jalan yang berwarna merah itu.Ia terdiam sejenak lalu meraih ponselnya yang tergeletak di sisinya.Seulgi teringat akan wendy yang akan ke kantor nya.Segera ia menghubungi sunmi sekretarisnya.
Tidak begitu lama panggilannya pun terhubung kan bersamaan dariitu lampu jalan pun berubah warna kemudian kembali ia melajukan mobilnya.
"Halo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My life (SEULRENE)
Short StoryPernikahan sudah berjalan 4thn lamanya,tetapi mereka belum di karuniai seorang anak.Itu menjadi ketakutan terbesar sang istri jika suaminya itu akan pergi meninggalkan dirinya.... . Dapatkah seulgi setia? Dan dapatkah irene menghilangkan ketakutanny...