Tim taka yang masih melanjutkan perjalanannya mulai berhenti di dekat aliran sungai kecil untuk beristirahat sejenak.
Sasuke melangkah menjauhi timnya untuk menenangkan pikirannya yang sempat berkecamuk, ia mendudukkan dirinya di belakang pohon sambil menyandarkan tubuhnya disana, ia memejamkan mata menikmati hembusan angin lembut yang lewat.
Ia masih ingat dengan jelas kejadian tadi, berjumpa dengan rekan tim nya yang dulu dan sesosok gadis yang akhir-akhir ini mengacaukan pikirannya.
Sasuke yang merasa ada seseorang yang melangkah mendekat membuka mata dan melirik sebentar untuk melihat siapa orang itu.
Juugo, mendudukkan dirinya di sebelah Sasuke dan ikut menikmati hembusan angin yang lembut.
"Ada apa dengan-mu?" Juugo mulai bersuara memecahkan keheningan di sana.
Sasuke hanya diam dan kembali memejamkan matanya, mengabaikan Juugo yang masih menunggu jawaban darinya.
Juugo menghembuskan nafasnya saat Sasuke belum juga membuka suara. Juugo mulai beranjak dari duduknya dan mulai melangkah menjauh dari Sasuke, ia rasa mungkin Sasuke butuh waktu sendiri.
Saat Sasuke memejamkan matanya ia malah terbayang seorang gadis berambut pink yang menatapnya sambil tersenyum manis, gadis itu membuka kedua lengannya seolah-olah menyambut Sasuke untuk masuk kepelukan gadis pink itu.
'Sasuke-kun'
Sasuke membuka matanya dan bayangan gadis itu langsung lenyap seketika. Sasuke mendengus kesal, ia mulai beranjak dari duduknya dan melangkah menuju rekan tim nya yang juga sedang beristirahat.
"Kita lanjutkan perjalanan"
Tanpa menunggu temannya Sasuke mulai melangkah menginjak dahan pohon dan meninggalkan rekannya yang masih bersiap-siap.
"Ck! Apa apaan dia itu, seenaknya saja" kesal Sui dan mulai melangkah menyusul Sasuke tidak lupa Karin dan Juugo.
Karin yang merasa ada yang aneh dengan Sasuke menatap sendu, sejak mereka bertemu dengan shinobi konoha tadi sikap Sasuke tidak seperti biasanya, ia ingin Sasuke terbuka dengan yang lain tapi ia sadar bahwa itu sangat mustahil sifatnya yang tertutup dan dingin dengan orang lain membuat mereka enggan untuk mengenal lebih jauh dengan sesosok bungsu uchiha itu.
***
Di sebuah ruangan gelap dan lembap terdapat beberapa orang yang sedang menunggu info dari rekan tim lainnya yang sedang menyelidiki seseorang di luar sana, setelah menunggu agak lama muncullah orang tersebut.
"Sepertinya aku tau rencana yang akan kita lakukan selanjutnya" Zetsu, yang bertugas di tim akatsuki untuk mencari info dari musuhnya itu mulai memecahkan keheningan.
"Apa rencana-mu?" Pein, yang merupakan ketua di kelompok itu mengeluarkan suaranya.
"Kita akan menculik salah satu rekan dari si bocah rubah itu" ucap Zetsu lagi.
"Siapa?" Sasori, yang merupakan salah satu dari anggota di akatsuki angkat bicara.
Zetsu yang mendengar perkataan Sasori tersenyum miring sambil menatap Sasori remeh.
"Haruno Sakura"
Sontak semua orang yang berada di ruangan itu langsung terdiam, mereka tau siapa itu Haruno Sakura. Kunoichi konoha yang merupakan anak didik dari Senju Tsunade cucu dari Senju Hashirama, Hokage pertama dan juga merupakan salah satu sannin legendaris di tim nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond
Fantasybagaimana jadinya di saat kau akan hampir kehilangan nyawa tetapi kau malah terbangun di tempat yang tidak pernah kau sangka?