Suigetsu, Karin, dan Juugo pun tiba dan langsung berdiri satu langkah di belakang Sasuke, sehingga terlihat seperti Sasuke yang memimpin di rombongan itu.
~~~
"Uchiha Sasuke" Yamato mulai melangkah ke depan sambil menutupi Sakura dari pandangan Sasuke, entah kenapa ia merasa ada sesuatu saat melihat tatapan si bungsu Uchiha itu terhadap rekan timnya, Sakura.
Sasuke yang melihat Yamato berdiri di depan Sakura seolah-olah ia melindungi Sakura darinya mulai menatap Yamato tajam. Entah kenapa ia tidak suka saat pandangannya dengan Sakura terputus karna orang itu.
"Apa yang kau lakukan di sini?" Yamato mulai bertanya saat tidak ada respon dari Sasuke saat ia menyebut nama pemuda itu.
Dan hasilnya pun tetap sama, Sasuke tidak menjawab apapun seolah-olah ia tidak mendengar suara yamato dari tadi.
Sai yang hanya diam saja mulai angkat bicara untuk memancing si bungsu uchiha itu untuk bersuara.
"Kau adik Uchiha Itachi, bukan?"
Dan berhasil, Sasuke mulai menatap mata Sai tajam dan rahangnya pun langsung mengeras menandakan ia sedang menahan amarah.
"Tutup mulut-mu itu" suara tipis dan datar itu mengalun menyeramkan seolah-olah jika ada seorang pun yang membuka suaranya maka ia akan langsung mati ditempat oleh aura mencekam yang keluar dari pemuda yang bernama Uchiha Sasuke itu.
Juugo yang sadar dengan kondisi Sasuke pun langsung buka suara.
"Kami tidak akan berbasa-basi, kami ingin mendengar informasi dari kalian. Jika menolak, kami akan langsung membunuh kalian di sini"Juugo mulai mengancam dan mengeluarkan pisau kecil yang sudah dibaluri racun dari balik jubah tim taka.
"Kami tidak takut dengan ancaman kalian" Sai yang membalas perkataan juugo tadi dan memamerkan senyum palsunya yang jika orang lain melihatnya akan merasa jika mereka sedang diledeki, dan itu membuat emosi Karin tersulut karna senyuman Sai yang sangat menyebalkan menurutnya.
"Sialan!" Karin mulai melangkah maju untuk menyerang, tapi terpaksa berhenti karna ia mendapat lirikan tajam dari Sasuke.
Sai yang melihat ekspresi musuhnya yang akan menyerang mulai melangkah maju dan menarik tangan Sakura untuk berlindung di belakangnya, Naruto pun juga mulai melangkah dan berdiri di sebelah sai.
Sehingga terlihat seperti Sai yang berdiri ditengah, Yamato di kiri, dan Naruto di kanan, dan Sakura berada tepat di belakang Sai.
Sasuke yang melihat Sai menarik tangan Sakura di balik punggung pemuda itu langsung mengepalkan tangannya marah. Ia tidak tau kenapa rasanya ia ingin menghajar habis pemuda pucat yang dengan beraninya memegang tangan Sakura.
Sedangkan Sakura hanya terdiam bingung saat melihat reaksi ketiga rekan timnya itu. Memangnya ada apa dengan pemuda yang berdiri di depan mereka sehingga Yamato, Sai, dan Naruto langsung melindunginya? dan jangan lupakan, aura mencekam yang menyelimuti mereka membuat Sakura sedikit bergidik ngeri.
Sui yang sudah tidak sabar pun mulai mengeluarkan kunainya dan langsung melangkah ke depan, tapi harus terhenti karna perkataan Sasuke yang sontak membuat tim taka melihatnya kaget.
"Kita lanjutkan perjalanan" Sasuke masih menatap Sai dingin sambil mengepalkan tangannya dibalik jubah.
Karin yang masih terkejut dengan perkataan Sasuke mulai protes.
"Sasuke bukankah kau berkata akan langsung membunuh mereka jika kita tidak dapat informasi?!"
"Karin benar, kenapa kau langsung berubah pikiran?" Sui juga mengeluarkan protesnya dan menatap Sasuke bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bond
Fantasybagaimana jadinya di saat kau akan hampir kehilangan nyawa tetapi kau malah terbangun di tempat yang tidak pernah kau sangka?