Hai guys....
Para readers kesayangan author.
Apa kabar kalian semua?
Baik baik aja kan....Author mau ucapin mohon maaf banget untuk kalian semua karena author udah ngilang selama beberapa bulan sekitar 5 bulan kali ya. Hehehe
Pasti pada kangen kan sama author, sorry banget ya udah ngebuat kalian menunggu.Sebenarnya author tuh gak ngilang dari dunia wattpad tapi author ngilang dalam bikin cerita, wkwkwk.
Author minta maaf karena sebenarnya author udah kehilangan ide untuk bikin cerita ini, sampai sampai author mau berfikir untuk berhenti dan mau hapus cerita ini.
Tapi berkat kalian yang terus baca cerita aku sampai 2,47K, aku udah semangat lagi untuk sambungan cerita ini sampai tamat.Author sama sekali gak nyangka kalau cerita author udah dibaca sampai 2,47k. Awalnya author kira gak bakal banyak yang suka sama cerita ini tapi ternyata author salah, hehehe.
Author janji author akan terus semangat untuk nulis cerita ini sampai tamat.Tapi author mohon maaf belum bisa up dulu, karena juga ini udah mau naikan kelas author juga harus fokus belajar. Lagian nih PR author tuh numpuk jadi harus dikerjain dulu sebentar lagi juga author mungkin bakal menghadapi UTS nih.
Jadi author belum bisa up, tapi kalian tenang aja author udah ada bikin 1 part nih, tinggal di koreksi dikit baru itu up ditunggu ya part nya.
Ini udah author bikin dari lama tapi karena author kehabisan ide jadi author tunda gitu, hehehe.
Tapi kalian tenang part nya udah siap kok, kalian tunggu ya.
Dan mungkin kalau author lagi mood bikin cerita, author bakal up tapi kadang kadang aja guys, SLOW UPDATE.Oh iya, author juga lagi sibuk untuk memperbaiki setiap part part yang udah author up,karena menurut author ada yang kurang jelas gitu cerita nya.
Dan sebagian ada yang author ubah gitu dari mulai cerita dan foto foto gitu, kalian langsung bisa cek ya atau baca ulang biar bisa mengobati rasa rindu kalian ke The Angels dan The Bad Boys.Btw, abis ngomongin The Angels dan The Bad Boys pada kangen gak nih sama mereka semua? Kangen pasti kan? Iya kan,hehehe.
Buat yang nanya mereka kemana aja pas author ngilang. Mereka tuh lagi refising jadi mereka lagi istirahat gitu wkwkwk, tapi bentar lagi mereka bakal balik kok.Ditunggu ya, sekali lagi aku mohon maaf karena aku udah ngilang selama 5 bulan dan baru bisa balik sekarang.
Aku juga mau ucapin terima kasih sebanyak banyak nya untuk kalian yang udah mau baca cerita aku dan dukung aku, sampai cerita aku udah sampai 2,47K. Terus support aku ya guys.
Aku juga mau ucapin, SELAMAT TAHUN BARU ya walaupun udah lewat sih hehehe tapi gak papa lah ya. Semoga di tahun baru ini kita semua makin menjadi pribadi yang jauh lebih baik dan kita semua dilindungi dari Virus Covid 19 dan semoga Covid 19 segera hilang dari muka bumi ini.Sedikit info juga kalau cerita The Angels ini bakalan panjang guys dan juga makin banyak peran peran yang bakalan masuk ke cerita ini. Dan semoga cerita nya makin seru juga. Aku juga udah punya janji sama kalian untuk kasih tau biodata author mungkin author bakalan tunda itu dulu tapi bakalan ada kok tapi aku mau fokus ke cerita nya dulu.
Dan untuk part nya mungkin part nya bakalan panjang dan banyak, dari yang udah aku simpulin cerita ini mungkin bakalan sampai 100 part tapi itu juga kalau kalian tetep ada di samping aku dan terus support aku, tapi kalian bayangin deh ini sampai 100 part loh sampai kapan ya tamat nya wkwkwk. Intinya tetep baca cerita aku ya.
Segitu aja sih yang bisa aku bilang ke kalian ada salam juga kok dari The Angels & The Bad Boys.
Salam dari The Angels...
&
Salam dari The Bad Boys...
Nah itu salam dari mereka, tunggu mereka semua ya....Byeee👋👋
See you next time guys...❤️Salam dari Author
-------- Resti Aulia --------
❤️🥀90
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGELS [SLOW UPDATE]
Teen FictionMenceritakan tentang sebuah persahabatan... Mereka ini 6 orang sabahat... Persahabatan yang sudah dibangun dari kelas 6 SD sampai SMA ini... Di setiap persahabatan pasti ada lika likunya.. Kadang marahan, kadang jauhan, kadang ngambek an dll... ...