Halo semuanya...
Halo para readers ku
Apa kabar kalian semuanya?
Semoga kalian baik baik aja ya...
Semangat terus dan semoga kalian sehat selalu+ bahagia selalu...
Sorry ges baru up, maaf banget soalnya aku sibuk dan aku juga kehilangan ide🙏...#lopyou
#happyreading
#enjoyreading(TheBadBoys&TheAngels= Halo semuanya. Para readers kita kita, apa kabar?kangen sama kita gak?.
Author= Baik, tp gak kangen sih sama kalian.
TheBadBoys= Dih, kita itu nanya sama para readers bukan author.
TheAngels= Iya bener tuh, author geer banget deh.
Author= Serah gue dong, gue yg bikin cerita nya kok.
TheBadBoys&TheAngels= Iya juga sih. Tapi kan...
Author= Gak usah pakai tapi tapi an dah.
TheAngels= Dih author galak banget deh.
TheBadBoys= Iya bener, lagi PMS ya thor?.
Author= Kagak ye,jangan sotoy dah jangan ngadi ngadi.
TheBadBoys= Kan nebak aja thor.
TheAngels= Author jangan galak galak nanti para readers kabur loh.
TheBadBoys= Nah denger tuh thor.
Author= Iye maaf maaf lagi pengen marah aja Hehehe.
TheBadBoys&TheAngels= Iye thor kita maafin.
Author= Iyey, ya udah lanjut dah nih cerita para readers udah nungguin tuh.
TheBadBoys&TheAngel= Ashiap!!!
Author= Kembali ke laptop masing masing, eh salah maksudnya kembali Ke peran masing.
TheBadBoys&TheAngels= Hadeh! Author author, iye dah kita balik.
Author= Siap!!!.
TheBadBoys&TheAngels= Semangat thor tulis cerita nya yg bagus ya.
Author= Ashiap!!!.)Oke, gak usah di seriusin baca nya ya.
Kalau kalian gak suka ucapan yg di atas langsung scroll ke bawah aja ye.Maaf kalau ada yg typo:)
Met baca...
Semoga suka ya...
Selamat Membaca<3...
22. Girls Time+ Introgasi, Belajar.
Akhirnya Gama pun pulang dari rumah The
Angels.Rasti & The Agels(Pov)
Rasti pun akhirnya masuk ke dalam rumah setelah melihat Gama hilang dari pandangan mata nya.
Rasti pun menutup pintu rumah nya dan masuk ke dalam rumah tepat nya ke ruang tamu(Ngerti kagak? Kalau enggak DL lo pada dah)
Rasti pun masuk sambil senyum senyum gak jelas karena membayangi kejadian tadi dia bersama Gama.
Rasti pun sampai di ruang tamu dan teman teman nya langsung introgasi.
(Kalau ceritanya gak nyambung maafin ye soalnya otak gue udah mentok pakai banget kagak bisa mikir lagi)
"Ekhm, pulang agak telat tau tau bareng gama pulang nya"Ucap Silla yang membuka pembicaraan.
"Tau lo ras, kok lo bisa pulang bareng gama?"Tanya Adira juga yang menyetujui omongan Silla.
"Jangan jangan lo juga pergi bareng gama ya makanya gak ajak kita ke rumah orang tua lo"Ucap Rani senyum tipis.
"Betul tuh, mau PDKT lo sama gama"Kata Clara juga.
"Tau lo bener tuh yang di omongin silla, adira, rani sama clara"Ucap Putri yang juga ikutan menyetujui omongan Teman teman nya kecuali Rasti.
"Ih kalian ini lah nuduh aja kerjaan nya"Jawab Rasti kepada teman teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGELS [SLOW UPDATE]
Teen FictionMenceritakan tentang sebuah persahabatan... Mereka ini 6 orang sabahat... Persahabatan yang sudah dibangun dari kelas 6 SD sampai SMA ini... Di setiap persahabatan pasti ada lika likunya.. Kadang marahan, kadang jauhan, kadang ngambek an dll... ...