Halo Semuanya...👋
Apa kabar nih?
Semoga masih baik baik aja ya kalian semuanya...
Semoga kalian sehat terus, bahagia terus dan semangat terus....
Pada seneng gak nih, aku up lagi...
Sorry ya guys baru sempet up lagi soalnya sibuk dan tugas banyak banget...
Jadi maaf ya baru bisa up.#lopyou
#happyreading
#enjoyreading(TheBadBoys&TheAngels= Halo semuanya! Kangen kita gak?.
Readers= Halo kakak² dan abang² yang cantik dan ganteng, kita kangen tau sama kalian semua. Soalnya author gak up up😌.
TheAngels= Hahaha, maaf ya emang si author gitu lama banget up nya.
TheBadBoys= Betul tuh, author emang lama up nya 1 minggu an.
Author= ekhem... Bagus bagus ngomongin gue aja lo pada ya, bagus.
TheBadBoys,TheAngels&Readers= Hehehe, maap thor✌️🙏.
Author= Hihihi, enak bet lo pada bilang maap nya.
TheBadBoys= Lah lagian lo thor lama banget up nya kan kesihan para readers nungguin.
TheAngels= Nah bener tuh, author lama banget up nya.
Readers= Betul tuh yang di bilang ama mereka semua, author lama banget up nya kita udah nungguin selama 1 minggu tau😭😌.
Author= Ya maaf, lagian lo pada kira gue gak ada kerjaan. Gue sekolah cuy banyak tugas numpuk lagi tuh tugas nya, ya makanya up nya lama.
TheBadBoys&TheAngels= Oh gitu thor, emang lo sekolah thor? Kan corona thor.
Author= Lo pada emang b*g* atau pura pura b*g* sih. Kan sekolah online cayang cayang ku, pengen gue sentil tuh ginjal lo pada.
TheBadBoys&TheAngels= Oh iya ya, maklum thor lupa, dih sadis amat lo thor sampai mau di sentil ginjal kita.
Author= Udah udah, sambung nanti ngomong nya ya, sekarang sambung dulu nih cerita para readers udah nungguin tuh.
TheBadBoys&TheAngels= Iye thor, babay, semangat nulis nya!
Author= Siap, babay!.)Maafin atas kegabutan author yang di atas yak...
Maaf kalau ada yang typo:)
Semoga suka ceritanya...
Selamat Membaca<3
23. Gak Sekolah, Terlambat Bangun, Ulangan.
Gama(Pov)
Kring... Kring....
Suara bunyi alarm yang menunjukan pukul 05:30 pagi pun berdering dengan kuat.
Alarm tersebut membuat seorang cowok ganteng yang masih tertidur dengan muka tenang dan adem nya jadi bangun dari tidur dan mimpi indahnya.
Ya dia adalah- Gama Glenardy.
"Hua..."Nguap Gama yang terbangun dari tidurnya.
"Udah pagi aja padahal seinget gue baru ajak tidur"Kata Gama sambil mengobrol kepada dirinya sendiri, dia pun mematikan alarm ya yang masih berbunyi.
"Nih alarm kuat banget dah bunyi nya"Kesal Gama kepada alarm nya sendiri.
Gama pun mematikan alarm nya dan langsung bangkit dari kasurnya itu.
Gama berjalan ke arah balkon yang ada kamarnya.
Dia membuka pintu kaca bening itu dan membuka lebar. Langsung saja udara pagi menusuk kulitnya.
Ini foto balkon di kamar Gama.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGELS [SLOW UPDATE]
Teen FictionMenceritakan tentang sebuah persahabatan... Mereka ini 6 orang sabahat... Persahabatan yang sudah dibangun dari kelas 6 SD sampai SMA ini... Di setiap persahabatan pasti ada lika likunya.. Kadang marahan, kadang jauhan, kadang ngambek an dll... ...