Heyo gess!!!
Apa kabar nich? Masih sehat kan?
Masih semangat jalanin puasa nya?
Masih semangat dong pasti nya, ya kan?#happyreading
#loveyou5.Awal Pandangan Pertama
Setelah 3 jam belajar di kelas baru itu, akhirnya bel istirahat pertama pun berbunyi.
Kring.... Kring....
"Akhirnya bel istirahat juga"Kata Clara.
"Iya, clar"Kata Rani.
"Ya udh, gak usah banyak ngomong lagi ke kantin yuk gue udah laper banget nih"Ucap Adira kepada teman teman nya.
"Kalau lo mah laper mulu dir"Kata Rasti.
"Heheh, iya dong ras soal makan gue no 1"Jawab Adira kepada Rasti.
"Ya udah, gak usah banyak omong lo pada kita ke kantin aja yuk"Kata Putri.
"Ya udah yuk"Ucap Rasti,Silla,Adira,Rani dan Clara.
Mereka berenam pun langsung keluar kelas dan pergi ke kantin. Tetapi di tengah perjalanan, Silla mengingat sesuatu.
"Heh, tunggu deh kita kan anak baru jadi kita gak tau dimana letak kantin"Kata Silla tiba-tiba.
"Oh iya, lo bener sil"Kata Rani.
"Jadi gimana dong"Ucap Adira, Clara dan Putri.
"Ya ampun, ini kan bel istirahat jadi banyak murid-murid yang ke kantin jadi kita ikutin aja mereka semua pasti arahnya ke kantin"Kata Rasti.
"Eh bener juga, emang pinter lo ras"Kata Clara.
"Eh tapi kan banyak juga yang pergi ke toilet ras"Kata Adira.
"Eh iya juga"Ucap Rani.
"Gimana kalau gak kita tanya sama orang aja,dimana letak kantin"Kata Rasti.
"Ya udah ras, tapi lo yang tanya ya"Ucap Adira.
"Iya dir, biasa nya juga aku yang tanya"Jawab Rasti dan Adira hanya menyengir lebar saja.
Rasti pun melihat ke samping, ingin bertanya kepada orang yang lewat, akhirnya ada seorang cewek yang lewat dan Rasti pun bertanya kepada dia.
"Eh permisi, kamu tau gak dimana letak kantin soalnya kita anak baru jadi gak tau dimana letak nya"Ucap Rasti dengan sopan kepada cewek itu.
"Ouh, kantin itu letaknya di lantai 1 jadi pas sudah di lantai bawah kamu tinggal belok kanan trus lurus, belok kiri dan disitu kantin sekolah nya"Ucap cewek itu.
"Ouh, makasih ya"Kata Rasti.
"Iya sama-sama, aku duluan ya"Ucap cewek itu dan di balas angukan kepala dengan Rasti.
"Yuk, ikutin gue"Kata Rasti kepada teman teman nya.
Mereka pun pergi untuk mencari kantin, setelat 5 menit mencari akhirnya mereka pun ketemu dengan kantin sekolah nya.
Ini foto kantin nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGELS [SLOW UPDATE]
Teen FictionMenceritakan tentang sebuah persahabatan... Mereka ini 6 orang sabahat... Persahabatan yang sudah dibangun dari kelas 6 SD sampai SMA ini... Di setiap persahabatan pasti ada lika likunya.. Kadang marahan, kadang jauhan, kadang ngambek an dll... ...