Hai semuanya...
Apa kabar?? Masih sehat??
Semoga kalian bahagia selalu dan selalu diberi semangat untuk menjalani hidup ini....#happyreading
#love youSelamat membaca<3
12.Penolakan
Setelah dari kantin yang bertepatan dengan bel masuk, The Angels langsung ke kelas karena ada ulangan matematika.The Angels di antar oleh The Bad Boys ke kelas mereka.
Waktu pun terus berjalan dan tak terasa 3 jam pun berlalu.
Kring... Kring....
Bel pulang sekolah pun berbunyi dengan nyaring yang membuat semua murid bersorak senang.
"Oke anak anak, pelajaran nya kita sambung besok lagi, jangan lupa kerjakan pr yang saya berikan, hati hati di jalan Selamat Siang semuanya!"Kata Bu Sarah,guru kimia.
"Siang buk!"Jawab murid murid.
Semua orang pun langsung berhamburan keluar kelas.
"Eh ras, sil, dir, ran, clar,put gue duluan ya soalnya gue buru buru nih"Kata teman mereka yang bernama rindu.
"Iya ndu, hati hati di jalan ya"Kata Rasti dan teman teman nya.
"Iya sip, bye"Kata Rindu.
"Bye juga ndu"Balas Rasti dan teman teman nya.
Rasti, Silla, Adira, Rani, Clara dan Putri masih menunggu di kelas karena seperti janji mereka tadi mereka harus menunggu The Bad Boys.
Rindu pun keluar kelas setelah berpamitan dengan Rasti dan teman teman nya yang lain. Pas Rindu ingin keluar kelas dia terkejut karena ada Gama dan teman teman nya di luar kelas.
"Ehh, gama kok disini?"Tanya Rindu.
"Iya, kita nyari Rasti sama teman teman nya juga"Jawab Galaksi.
"Ohh, mereka masih di kelas udah ke kelas aja gak ada siapa siapa kok tinggal mereka aja di kelas"Kata Rindu.
"Oke kalau gitu thx ya info nya"Kata Gilang.
"Iya sama sama, gue duluan ya soalnya buru buru"Kata Rindu.
"Oke kalau gitu,hati hati lo"Kata Galuh dan di balas anggukan kepala oleh Rindu.
Gama dan temen temen nya emang seperti itu, mereka emang tidak kenal dengan semua murid di sekolah ini, tapi jika ada orang yang baik sama mereka, mereka akan membalas nya juga baik. Seperti Rindu tadi, mereka tidak kenal dengan dia tapi mereka baik karena dia baik sudah memberikan info tentang Rasti dan teman teman nya.
"Masuk yuk"Kata Gama.
"Yuk"Jawab teman teman nya.
Gama dan teman teman nya pun masuk ke kelas Rasti dan teman teman nya. Tetapi tanpa sepengetahuan Gama dan yang lain nya, Galaksi malah bernyanyi lagu tik tok yang lagi terkenal yaitu.
"Hareudang.. Hareudang... Hareudang.. Panas... Panas... Panas.... 🔥💦!!"Nyanyi Galaksi dengan keras yang membuat teman teman nya pada kaget dan Rasti dan teman teman nya pun ikutan kaget.
"Astagfirullah galaksi, lo kok nyanyi sih lo bikin gue kaget tau gak!!"Ucap Galang keras yang kaget mendengar Galaksi menyanyi tiba tiba.
"Ihh, lo ngagetin mulu dari tadi ahh"Kata Adira.
"Iya dateng dateng malah ngajak ribut"Kata Clara.
"Bikin orang jantungan tau gak"Tambah Rasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ANGELS [SLOW UPDATE]
Teen FictionMenceritakan tentang sebuah persahabatan... Mereka ini 6 orang sabahat... Persahabatan yang sudah dibangun dari kelas 6 SD sampai SMA ini... Di setiap persahabatan pasti ada lika likunya.. Kadang marahan, kadang jauhan, kadang ngambek an dll... ...