19.PERTAMA BERTEMU+KENALAN

102 3 2
                                    

Halo semuanya👋.....
Apa kabar kalian semua? Semoga baik baik aja ya.
Pada seneng gak nih aku up lagi.
Semoga suka sama part ini ya.
Makasih ya udah baca.
Maaf ya baru up aku nya.

#happyreading.
#lopyou

Maaf kalau ada yang typo:)

Selamat membaca<3

(TheBadBoys=Lama bener si thor , cepetan napa lama bener.
Author=sabar nape.
TheAngles=tau nih si TheBadBoys, tunggu napa.
TheBadBoys=iye iye.
Author= Ya udah gak usah pada berantem, Lanjut gak nih?.
TheBadBoys&TheAngels=Lanjut thor.)

19.Pertama bertemu+kenalan

Adira, Clara, Putri dan The Bad Boys(Pov)

Setelah dari restoran Pizza Hut Adira, Clara, Putri dan The Bad Boys lanjut pergi ke rumah The Angels.

Setelah 15 menit kemudian, mereka pun sampai di rumah The Angels.

"Wah gedek banget cuk rumah nya The Angels"Kata Galaksi yang membuka pembicaraan dan takjub melihat rumah The Angels yang bisa di bilang besar.

"Alay lu kayak gak pernah liat rumah yang besar aja"Ucap Galang.

Setelah sampai di rumah The Angels, Kami langsung memarkirkan mobil terlebih dahulu.

"Huh, akhirnya sampai juga di rumah"Kata Adira.

"Iya nih dir"Ucap Putri.

"Ya udah turun yuk"Ajak Clara dan di setujui oleh Adira dan putri.

Mereka bertiga pun keluar dari mobil dan tidak lupa membawa plastik yang isi nya makanan pesanan Rani, Rasti dan Silla.

The Bad Boys pun ikutan keluar dari mobil mereka juga.

"Rumah kalian besar juga ya"Kata Galuh kepada Adira, Clara dan Putri.

"Biasa aja kok"Jawab Adira, Clara dan Putri berbarengan.

"Oh iya, anggap rumah sendiri aja ya gak usah sungkan"Kata Clara kepada The Bad Boys.

"Iya sip"Kata The Bad Boys.

"Kalian anak orkay banget ya, rumah besar mobil juga banyak 8 lagi"Kata Galaksi kepada Adira, Clara dan Putri ketika sudah selesai menghitung jumlah mobil yang ada di rumah The Angels.

"Biasa aja kok, btw mobil kita cuman 7 tau, lo hitung juga ya mobil kalian"Kata Clara kepada Galaksi.

"Ya enggak lah,liat nih ya 1 2 3 4 5 6 7 8"Ucap Galaksi kepada Clara sambil kembali menghitung jumlah mobil di rumah The Angels.

"Iya 8 mobil tuh, ada mobil BMW lagi tuh"Kata Galih kepada Adira, Clara dan Putri.

"Masa sih gak mungkin, kita aja punya mobil 7 kok, mobil alpard, Innova, jazz, fortuner, 2 Pajero, sama Ekspander itu aja mobil kita"Kata Adira yang masih belum percaya kalau di rumah mereka ada 8 mobil.

Hayo, kira kira kalian percaya gak kalau di rumah The Angels ada 8 mobil?

Coba pikir pikir, kok ada 8 ya.

Kalian percaya nya ada brp, Ada 7 atau 8?

Kalau aku sih percaya nya 8, kalau kalian apa coba??

Hayu pikir pikir ya hihihihii.

Oke lanjut.

"Itu aja mobil BMW satu dir masa gak liat sih"Ucap Galih kepada Adira.

THE ANGELS [SLOW UPDATE] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang